Senin, 07 Maret 2016

Raline Shah Ultah, Syahrini Unggah Ucapan Selamat & Selfie

Sabtu, 05 Maret 2016 13:15
FOTO: Raline Shah Ultah, Syahrini Unggah Ucapan Selamat & Selfie
Salah satu tamu undangan yang ikut menghadiri private party ini adalah Syahrini. Sang princess datang bersama sahabat sosialitanya, Nina Kaginda. Mengenakan mini dress hitam dan putih, ia berfoto ke sana- ke mari dengan beberapa tamu undangan, termasuk sang birthday girl.
Sambil mengunggah foto selfienya dengan Raline, Syahrini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Finalis Puteri Indonesia 2008. "The B'day Girl @raline_shah ....Hepi Besdey Sweetie #PrincesSyahrini #Bdaygirl #FriendForLife," tulisnya di caption foto ini.
Selfie Raline dan Syahrini/©instagram.com/princesyahrini
Selfie Raline dan Syahrini/©instagram.com/princesyahrini
Selain Syahrini dan Nina, nampak sederet selebriti papan atas yang ikut memeriahkan acara malam itu. Ada pasangan Joe Taslim dan Julia, Milane Fernandez, Nia Ramadhani, Maruli Tampubolon dan masih banyak lainnya.
Raline pun bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan padanya berupa para sahabat setianya. Ia pun menulis ungkapan syukurnya di salah satu foto birthday partynya.
"Friends are blessings from God and I am grateful I have such beautiful ones sent my way. Thank you for making time for lil old me!❤️ Feeling loved (Sahabat adalah berkat dari Tuhan dan aku bersykur aku punya banyak sahabat. Makasih udah sempatkan waktu untuk hadir di ulang tahunku)," tandasnya.

Raline Shah Suka Make Up Gara-Gara Sang Ibunda
Classic, Raline Shah Jadikan Grace Kelly Sumber Inspirasi
Gaya Keren Raline Shah Pemanasan, Bak Lakukan Akrobatik
(kpl/tch)

Tidak ada komentar: