Selasa, 22 Maret 2016

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016, Ada Pembantaian Lagi?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 Mar 2016
Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016, Ada Pembantaian Lagi
Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid di putaran kedua Liga Spanyol akan digelar pada Minggu, 3 April 2016 pukul 02.30 WIB. Duel di Camp Nou ini suka tidak suka akan membuat kita mengenang kejadian di putaran pertama kala El Clasico dimainkan di Santiago Bernabeu. Akankah terjadi pembantaian lagi di El Clasico Jilid II musim ini?
Di Bernabeu, Real Madrid harus mengalami nasib paling mengenaskan musim ini. Ketika itu Los Blancos ditelanjangi empat gol tanpa balas. Padahal, Lionel Messi baru turun di babak kedua. Kejadian tersebut menjadi titik awal dipecatnya pelatih Rafa Benitez. Namun, aib terlanjur tercoreng di muka awak Los Blancos.
Kali ini, Real Madrid punya tugas berat untuk membalas dendam. Jika menjelang El Clasico Jilid II Barcelona masih tampil dengan performa seperti yang ditunjukkan saat ini, akan sangat sulit untuk Madrid ‘membalas’ dengan kemenangan 0-4 di Camp Nou. Salah-salah, pembantaian bisa saja terulang.
Saat ini Barcelona memang seperti tidak terbendung. Jarak mereka dari Real Madrid mencapai 12 poin. Bahkan, Los Blancos tidak ada tepat di belakang Barca. Mereka sementara ini masih duduk di peringkat ketiga. Madrid tertinggal empat poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.
Untuk menambah ketegangan di kubu Zinedine Zidane, selisih mereka dari Villarreal sang peringkat empat, hanya dua angka. Dengan demikian, jika selisih poin antara empat besar tidak berubah hingga El Clasico Jilid II, maka ada peluang Los Blancos terlempar ke peringkat empat, begitu kalah dari Barcelona.
Namun setelah semua aib yang terjadi musim ini, tentu Real Madrid tidak akan mengabaikan begitu saja laga di jornada 31 Liga Spanyol ini. Bagaimana pun El Clasico akan sangat berharga untuk dilepas walau Los Blancos jelas bakal berkonsentrasi untuk Liga Champions.
 
Skor & Jadwal




23 Mar - La Liga
Barcelona

2 - 1
Madrid

22 Nov - La Liga
Madrid

0 - 4
FT
Barcelona

3 Apr - La Liga
Barcelona

vs
01.30
Madrid

Tidak ada komentar: