Selasa, 15 Maret 2016

Arema Bidik Tuan Rumah Semifinal , Jadwal dan hasil Piala Bhayangkara 2016 Grup B

GIANYAR - Arema Cronus tak akan bersantai menghadapi Persipura Jayapura pada laga pemungkas Grup B Piala Bhayangkara 2016. kendati tiket semifinal ada dalam genggaman dan lawan sudah tersingkir, Singo Edan tetap serius mempersiapkan duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).

Arema masih bernafsu mengukuhnya dirinya sebagai pemuncak klasemen Grup B, karena masih ada kemungkinan melorot ke posisi dua jika terjungkal. Dengan koleksi 7 angka, maka masih ada kemungkinan Arema disalip PS Polri (5 poin), dengan catatan Arema kalah dan PS Polri menang.

Status juara grup juga sangat krusial, karena berdasar regulasi turnamen juara grup bakal menjadi tuan rumah di babak semifinal. Tentu saja menghadapi runner-up grup lainnya. Seandainya Arema tetap juara grup, maka bakal menjamu Persib Bandung atau Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga di Kanjuruhan jelas akan menguntungkan Singo Edan dibanding harus jauh-jauh ke Palembang atau Bandung seandainya Arema terpeleset ke posisi runner-up. Di sinilah alasan kuat Singo Edan harus tetap berjuang kontra Persipura, sembari melihat hasil  PS Polri kontra Bali United.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengingatkan bahwa timnya tidak boleh menganggap laga nanti sekadar formalitas. "Tidak ada pertandingan formalitas. Kami akan serius dan tidak memandang lawan Persipura sebagai pertandingan santai," ujar Milomir Seslija.

Hanya saja Milo mengindikasikan bakal ada rotasi untuk menjaga kebugaran pemain, agar tidak sampai kelelahan karena jadwal yang cukup padat. Kendari begitu pihaknya optimistis rotasi nantinya tidak akan mereduksi Singo Edan dari sisi kualitas, karena dia menargetnya timnya tetap konsisten.

"Saya ingin Arema mengakhiri fase grup dengan hasil terbaik, tentu saja juara grup penting artinya. Lawan Persipura nanti, Arema tetap akan bermain menyerang karena itu pilihan terbaik bagi kami. Saya yakin Persipura masih menjadi lawan yang sulit," terang dia.

Sekalipun sudah tersingkir, Milo yakin Persipura masih memiliki potensi besar untuk merepotkan timnya. Sebab tim Mutiara Hitam sendiri masih terus mencari komposisi yang tepat sebagai salah satu persiapan untuk kompetisi mendatang. "Mereka akan bermain lepas tanpa beban," prediksi Milo.

Sementara, Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan timnya masih terus memfokuskan diri pada performa tim yang belum menunjukkan potensi terbaiknya selama Piala Bhayangkara. Lawan Arema, dia bakal melihat progres timnya sebagai bagian dari program pra musim.

"Masih banyak yang harus kami perbaiki jika melihat permainan tim di Piala Bhayangkara. Arema lawan yang bagus, sehingga saya ingin tim juga bermain lebih bagus lagi. Akan ada rotasi, karena beberapa pemain terlihat letih. Terlepas apa pun hasilnya, Persipura ingin bermain sebaik mungkin," demikian Osvaldo Lessa.


(sha)Hasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016 – Turnamen sepakbola Torabika Bhayangkara CUP hari ini, Jumat 25 Maret 2016 mempertandingkan penghuni dari Grup B.  Persipura Vs Bali United dan Persija Vs Arema Cronus. Pertandingan pertama mempertemukan Persipura Vs Bali United dan pertandingan kedua mempertemukan Persija Vs Arema Cronus.

Hasil Persipura Vs Bali United

Hasil pertandingan pertama Persipura Vs Bali United hari ini berakhir dengan kemenangan untuk Bali United dengan skor akhir 0-1.  Gol kemenangan Bali United dicetak oleh mantan pemain timnas U-19 Yabes Roni di babak kedua tepanta dimenit ke-55. kemenangan ini memberikan asa untuk Bali United masuk ke semifinal Piala Bhayangkara CUP 2016. Setelah kemenangan ini, Bali United mengoleksi 3 poin dari 3 kali pertandingan. Bali United masih menyisakan 1 pertandingan di babak penyisihan Grup kontra PS Polri, yanag akan digelar pada hari Minggu 27 Maret 2016.

Hasil Persija Vs Arema Cronus

Persija Jakarta dipastikan tidak akan lolos ke babak Semifinal usai kalah 0-1 dari Arema Cronus pada laga babak penyisihan Grup B.

Gol tunggal kemenangan Arema Cronus di cetak oleh Sunarto di menit ke-85. Dengan kemenangan ini, Arema Cronus memimpin Klasemen Sementara dengan nilai 7 poin.

Hasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016

  • Persipura Vs Bali United. Skor akhir 0-1 (Yabes Roni)
  • Persija Vs Arema Cronus. Skor akhir 0-1 (Sunarto)

Klasemen Sementara Grup B Terbaru Update Hari Jumat, 25 Maret 2016

Klasemen Grup BHasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016Klasemen Grup B Bhayangkara CUP 2016 update hari ini, jumat 25 Maret 2016 (Via twitter.com/labbola)

Klasemen Grup A
Hasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016
Klasemen Grup A Bhayangkara CUP 2016 Update hari jumat, 25 Maret 2016 (via twitter.com/labbola)

Itulah Hasil Lengkap Piala Bhayangkara CUP 2016 hari ini, Jumat 25 Maret 2016. Langkah Persija Jakarta terhenti di babak penyisihan grup.

Hasil Piala Bhayangkara Cup 2016 Group B : Arema Cronus Vs PS POLRI Skor 0-0 ” Tak Ada Gol Tercipta ..!


Indoberita.com – Hasil Arema Cronus Vs PS Polri. Salah satu pertandingan yang menyita perhatian di lanjutan jadwal pertandingan Piala Bhayangkara 2016 group B saat Arema Cronus berhadapan dengan PS POLRI. Dan untuk hasil dari pertandingan yang di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu 23 Maret 2016 , berakhir dengan skor imbang 0-0 karena tak ada gol tercipta.
Jalannya pertandingan di babak pertama. Arema Cronus yang memang lebih di unggulkan di laga ini , nampak langsung berinisiatif untuk langsung menggempur pertahanan PS POLRI dengan masih menempatkan Cristian Gonzales sebagai ujung tombaknya. Langsung mendapat tekanan , membuat PS POLRI sedikit bermain lebih bertahan. Hingga 10 menit awal pertandingan, belum ada ancaman dari kedua kubu.
Memasuki pertandingan di menit ke 13 , PS POLRI bisa saja memecah kebuntuan lebih dulu. Bila sja tendangan spekulasi yang di lepas Robertino tak hanya menerpa tiang gawang Arema Cronus yang di kawal Kurnia Mega. Dan skor pun belum berubah masih 0-0.
Grup A, Bandung, Stadion Jalak Harupat

Tgl Jam Tim Vs Tim
17/3 20:00 Mitra Kukar 1-1 Persib Bandung
18/3 17:00 Pusamania Borneo FC 1-3 Sriwijaya FC
20/3 17:30 Sriwijaya FC 2-1 PS TNI
20:30 Persib Bandung 1-0 Pusamania Borneo FC
22/3 15:00 PS TNI 3-1 Pusamania Borneo FC
17:40 Sriwijaya FC 2-2 Mitra Kukar
24/3 15:00 Pusamania Borneo FC - Mitra Kukar
17:40 PS TNI - Persib Bandung
26/3 17:30 Mitra Kukar - PS TNI
20:30 Persib Bandung - Sriwijaya FC

Klasemen sementara
POS TIM MN MG S K G SG P
1 SRIWIJAYA FC 3 2 1 0 7-4 3 7
2 PERSIB BANDUNG 2 1 1 0 2-1 1 4
3 PS TNI 2 1 0 1 4-3 1 3
4 MITRA KUKAR 2 0 2 0 3-3 0 2
5 PUSAMANIA BORNEO 3 0 0 3 2-7 -5 0


Grup B, Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta
Tgl Jam Tim Vs Tim
19/3 15:00 Persija Jakarta 0-3 PS Polri
17:40 Arema Cronus 2-1 Bali United
21/3 15:00 Bali United 1-2 Persija Jakarta
17:40 PS Polri 1-1 Persipura Jayapura
23/3 15:00 Arema Cronus 0-0 PS Polri
17:40 Persipura Jayapura 0-0 Persija Jakarta
25/3 15:00 Bali United - Persipura Jayapura
17:40 Persija Jakarta - Arema Cronus
27/3 15:00 PS Polri - Bali United
17:40 Persipura Jayapura - Arema Cronus

Klasemen sementara
POS TIM MN MG S K G SG P
1 PS POLRI 3 1 2 0 4-1 3 5
2 AREMA CRONUS 2 1 1 0 2-1 1 4
3 PERSIJA JAKARTA 3 1 1 1 2-4 -2 4
4 PERSIPURA JAYAPURA 2 0 2 0 1-1 0 2
5 BALI UNITED 2 0 0 2 2-4 -2 0
Kabarbola.co.id-Prediksi Arema Cronus vs Bali United 19 Maret 2016, Jadwal Piala Bhayangkara sabtu Ini di NET TV– Serdadu Tridatu Bali United akan beradu kekuatan dengan tim favorit Arema Cronus pada laga kedua gurp B Piala Bhayangkara pada Sabtu jam 17 :00 wib di stadion Dipta Gianyar Bali yang akan disiarkan langsung di NET TV.Bali United yang diasuh Indra Syafri tentunya ingin berprestasi dalam ajang Piala Bhayangkara setelah seblumnya selalu gagal dalam turnamen sebelumnya termasuk yang terakhir d Bali Island Cup. Namun untuk mencapainya perlu kerja keras karena di grup ini bercokol tim mapan seperti Arema , Persipura, PS Polri dan Persija, yang satu persatua harus di hadapi termasuk di laga perdana melawan Arema Cronus
Meski begitu, Indra menyatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya untuk menyambut Piala Bhayangkara. “Kami adalah tim yang tak pernah membubarkan diri meski kompetisi regular masih terhenti. Jadi, tak ada persiapan khusus yang kami lakukan,” kata Indra .
Namun, hal itu tak membuat Indra panik meski harus kembali hadapi sejumlah tim top Indonesia. “Sebagian besar lawan sudah pernah kami hadapi. Terpenting bagi kami adalah mengambil pelajaran dari setiap pertandingan yang dijalani,” ucapnya.

Formasi 4-4-3 yang menjadi andalan Manager Coach Bali United, Indra Sjafri.
Formasi ini mengandalkan serangan cepat melalui umpan-umpan pendek.
Identitas Bali United adalah pendek-pendek-panjang (pe-pe-pa).
Filosofi permainan yang mengandalkan kombinasi permainan antara umpan-umpan pendek dan umpan-umpan panjang. Klop sudah dimana Bali United juga menghadirkan dua pemain Spanyol, Kiko Insa dan Melquiades Candelario Gomez. Satu pemain asing lagi masih mengikuti seleksi yakni Silvio escobar dan satu lagi baru akan segera datang Mantan pemain Timnas Brasil U-20 Lucas Patinho.

Sementara Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang Milomir Seslija sendiri optimistis para pemain Arema bakal meraih juara dan memboyong Piala Bhayangkara ke “Bumi Arema”.
“Saya yakin dan sangat optimistis anak-anak akan mampu membawa pulang gelar juara di ajang Piala Bhayangkara ini. Kami akan lakukan yang terbaik bagi tim dan seluruh pendukung Arema, apalagi kondisi pemain saat ini juga sangat bagus,” kata Milomir Seslija usai menggelar latihan terakhir di Stadion Gajayana Malang, Rabu (16/03/2016) malam.
Saat latihan terakhir sebelum bertolak ke Bali pada Kamis sekitar pukul 04.00 WIB, Milomir yang akrab dipanggil Milo itu, memberikan menu latihan taktik dan strategi, sekaligus mematangkan komposisi tim yang bakal diturunkan pada “starter 11” selama turnamen tersebut digelar.
Bali United tentunya akan mengandalkan Kiko Insa dibelakang dimana pemain ini menjadi andalan Arema di turnamen Jendral Sudirman yang tentunya sudah mengenal corak permainan mantan klubnya. Begitu juga Sukadana yang beberapa musim menjadi andalan singo edan. Pemain seleksi Escobar akan dikombinasikan dengan Martinus atau Sukarja didepan.
Sementara Arema masih mengandalka striker gaek gonzales yang akan mendapat sokongan duo asing Lopicic dan Vizcara sementara Bustomi dan Hendro atau Juan Revi akan mencoba mengusai lapangan tengah.
Prediksi laga, tak akan mudah bagi Bali United untuk menang mudah dimana di grup A tuan rumah Persib bisa diimbangi Mitra Kukar di laga perdana, dengan adanya dua suporter yang akan memenuhi stadion baik Aremania atau Semeton Dewata laga akan berjalan seru dan menarik. So saksikan laga seru ini Apakah Serdadu tridatu berhasil memporak porandakan tim Singo edan, atau Sang Singa yang akan mengaum di kandang lawan…Saksikan hanya di NET TV Sabtu in.
Skuad Bali United :
Penjaga Gawang ( Kiper ): Putu Pager, Ngurah Komang, Moch Dicky
Pemain Belakang / Bek : Syaeful Anwar, Ganjar Mukti, Ricky Fajrin, Wahyu Kristanto, I Nengah Sulendra, Endra Permana, Felsianus Junius, Bobby Satria, Komang Adi Parwa, Kiko Insa
Pemain Tengah / Gelandang :Hendra Sandi, Iswandi, Fadil Sausu, I Gede Sukadana
Penyerang / Striker, Yabes Roni Malaifani, Lerby Eliandry, Sukron Makmun, I Nyoman Sukarja,Martinus Novianto
Skuad Arema
Penjaga Gawang: I Kadek Wardana, Ahmad Kurniawan, Kurnia Mega, Teguh Amirudin
Bek / Defender : Raphael Maitimo, Goran Gancev, FX Yanuar, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw, Ryuji Utomo. Alfarizi. Benny Wahyudi, Junda Irawan
Tengah / Gelandang : Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Hendro Siswanto, Nanda Bagus, Dendi Santoso, Arif Suyono, Srdan Lopicic
Penyerang :Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Antoni Putro Nugroho





Grup A
di Stadion Si Jalak Harupat Bandung
Grup B
di Stadion I Wayan Dipta Bali
17 Maret 2016
Mitra Kukar vs Persib 20.00 WIB  
19 Maret 2016
Persija vs PS Polri  15.00 WIB
18 Maret 2016
Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC  15.00 WIB

Arema vs Bali United - 17.40 WIB
20 Maret 2016
Sriwijaya FC vs PS TNI           15.00 WIB
21 Maret 2016:
PS Polri vs Persipura - 15.00 WIB

Persib vs Pusamania Borneo FC - 17.40 WIB

Bali United vs Persija - 17.40 WIB
22 Maret 2016:
PS TNI vs Pusamania Borneo FC - 15.00 WIB
23 Maret 2016
Persipura vs Persija - 15.00 WIB

SFC vs Mitra Kukar - 17.40 WIB

Arema vs PS Polri - 17.40 WIB
24 Maret 2016
Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar   15.00 WIB
25 Maret 2016
Bali United vs Persipura - 15.00 WIB

PS TNI vs Persib       17.40 WIB

Persija vs Arema - 17.40 WIB
26 Maret 2016:
Mitra Kukar vs PS TNI - 15.00 WIB (Net.TV)
27 Maret 2016:
PS Polri vs Bali United 15.00 WIB

Persib vs Sriwijaya FC - 17.40 WIB

Persipura vs Arema - 17.40 WIB
AREMA CRONUS vs BALI UNITED – Piala Bhayangkara 2016 Grup B

Sabtu 19 Maret 2016 Live NETTV, By -

Jadwal SIARAN LANGSUNG AREMA CRONUS vs BALI UNITED – Piala Bhayangkara 2016 Grup B Sabtu 19 Maret 2016 Live NETTV Indoberita.com – Jadwal SIARAN LANGSUNG AREMA CRONUS vs BALI UNITED – Piala Bhayangkara 2016 Grup B Sabtu 19 Maret 2016 Live NETTV  . jadwal Arema cronus vs Bali United piala Bhayangkara 2016 siaran langsung ada di net tv selaku tv broadcast ajang ini . pertandingan arema vs bali united pusam rencana nya akan menjadi laga kedua di hari pertama Grup B , di Bali . kick off akan dimulai pada sekitar pukul 17.45 WIB . Bali akan kembali diramaikan dengan turnamen , hem , semoga saja publik bola gak bosan dengan turnamen ya !
Pertandingan arema cronus vs Bali united bagaikan laga yang diulang ulang saja , terakhir memang keduanya saling bertemu di ajang Bali ISland cup kemarin dan tercatat bahwa Arema cronus menang dengan skor 1-3 dan memang Singo edan lah yang berhasil menjuarai kompetisi sistem klasemen tersebut tahun 2016 ini .
Kali ini kedua tim akan kembali berlaga , bukan di bali ISland cup melainkan di ajang Piala Bhayangkara dimana Arema cronus akan kembali merumput di Iwayan Dipta Stadium melawan tuan rumah Grup B , Bali united dan akan bersaing dengan beberapa tim lainnya di grup ini , masih ada Persib , Persipura dan PS Polri .

Tidak ada komentar: