Senin, 14 Maret 2016

Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?

 
Sabtu, 31 Oktober 2015 21:01 |
[FOTO] Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?
Kapanlagi.com - Kabar gembira (atau kabar sedih?) untuk kamu penggemar Sandra Dewi. Karena selebritis cantik itu akhirnya memperlihatkan sosok pria yang kini tengah dekat dengannya dan besar kemungkinan kalau itu adalah sang kekasih! Wah, seperti apa sih sosok pria itu? Sebelum mengetahui pria itu, kamu harus ingat bahwa Sandra selama ini termasuk selebritis yang jarang memperlihatkan kekasihnya. Bahkan kamu sendiri mungkin tak tahu kalau ternyata Sandra pernah menjalin kasih selama tiga tahun dengan pengusaha Reino Barack, yang kini jadi pacar Luna Maya.
Putus dari Reino sekitar dua tahun silam, perempuan berambut panjang berusia 32 tahun ini tampak bungkam mengenai sosok pria istimewa. Hingga akhirnya melalui sebuah postingan Instagram, netizens mengetahui kalau Sandra sudah move on dan menemukan sosok penting di hatinya.
Inilah postingan Sandra dengan pria misterius. Apa betul itu kekasihnya? © instagram.com/sandradewi88
Inilah postingan Sandra dengan pria misterius. Apa betul itu kekasihnya? © instagram.com/sandradewi88
Yap, dalam foto yang diposting Sandra di akun Instagram pribadinya sekitar pukul 19.00 WIB hari Sabtu (31/10), itu, kamu bisa melihat Sandra bersama seorang pria. Dengan caption bertuliskan 'saturdate', netizens pun berpendapat jika Sandra tengah berkencan.
Kendati tak menyebutkan siapa sosok pria itu, tapi dari cara Sandra berfoto, tampaknya pria jangkung itu adalah tambatan hatinya. Meski tak memperlihatkan jelas wajah sang kekasih, netizens menilai jika pacar Sandra ini adalah tipe pria tampan yang pemalu.
Melihat latar belakang foto, tampaknya Sandra dan pria misterius ini sedang berkencan di toko boneka. Wah, semoga saja Sandra segera bercerita mengenai sosok pria misterius itu ya! (kpl/aia)

Tidak ada komentar: