Senin, 14 Maret 2016

Luna Maya segera menikah 2017 ? Orangtua Reino Barack Tak Setuju?


Senin, 14 Maret 2016 , 01:57:00

Kisah Berliku Luna Maya Meyakinkan Orang TuaLuna Maya. Foto: JPNN

Luna Maya. Foto: JPNN
JAKARTA – Pacar sudah punya. Umur sudah cukup. Materi melimpah. Tiga hal itu kini sudah dimiliki Luna Maya. Namun, hingga kini Luna ternyata belum juga naik pelaminan dengan Reino Barack.
Luna ternyata masih berusaha meyakinkan kedua orang tuanya. Pun dengan Reino. Artis cantik itu mengatakan, setiap orang tua pasti ingin menjalani proses pengenalan terlebih dahulu.
“Semua orangtua pastinya mau menantu yang terbaik ya. Jadi semua itu butuh proses. Dan ini bukan salah siapa-siapa,” kata Luna pada Rakyat Merdeka (JPNN Group) baru-baru ini.
“Orang tuaku dan orang tuanya pasti pengin mantu yang terbaik. Aku sendiri sadar bukan orang yang sempurna. Jadi perlu proses ekstrim untuk ke langkah itu," tutur bekas pacar Ariel NOAH itu.
Di sisi lain, Luna mengaku beruntung berpacaran dengan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom tersebut. "Bisa dibilang dia itu mentor, guru aku. Kalau nggak ada dia, aku juga bingung," ujar Luna. (rm/jos/jpnn)

Apa Kabar Pasangan Luna Maya dan Reino Barack ?

By
Reino Barack dan Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Luna Maya dan Reino Barack santer digosipkan putus cinta. Penyebabnya tak lain karena keduanya jarang terlihat bersama. Apalagi, Luna Maya juga tak pernah mengumbar kisah cintanya dengan Reino Barack di media sosial.
Namun hal tersebut nampaknya hanya sebatas rumor. Sebab setelah kabar itu mencuat, Luna Maya dan pria yang berprofesi sebagai pebisnis di bidang media massa ini justru memperlihatkan lengketnya mereka sebagai pasagan kekasih.

Luna Maya dan Reino Barack tertangkap pewarta saat menghadiri perayaan ulang tahun Aqilla Dewi Humairah, anak pasangan Regi Datau dan Ayu Dewi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016) petang.
Keduanya terlihat intim saat bertemu dengan teman-teman sesama selebriti yang juga menghadiri acara tersebut. Baik Luna Maya dan Reino Barack juga memperlihatkan kemesraan saat sedang makan bersama di acara tersebut.
Terlihat jelas kalau keduanya masih memiliki ikatan yang kuat sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga menyunggingkan senyum ramah saat disapa oleh awak media.
"Sore semua," ucap Luna Maya ramah kepada para pewarta.

Sayangnya, keduanya seperti enggan berbagi kisah asmara yang terjalin beberapa tahun terakhir. Dalam acara tersebut, Luna Maya dan Reino Barack terlihat asyik bercengkerama dengan sahabat mereka. (GIE/Rtn)

Hubungan Luna Maya Serius, Orangtua Reino Barack Tak Setuju?

Kamis, 08 Oktober 2015 03:50 | 
Hubungan Luna Maya Serius, Orangtua Reino Barack Tak Setuju?
Kapanlagi.com - Hidup seorang Luna Maya nyaris sempurna. Dia punya wajah cantik, populer, dan karir cemerlang. Luna pun kini sudah seorang kekasih, yaitu Reino Barack. Sayangnya, dia masih belum punya rencana menikah dalam waktu dekat. Luna mengaku salah satu alasannya tak menikah dalam waktu dekat adalah karena dia masih punya banyak tanggung jawab yang belum beres. Menurutnya, menikah itu juga perlu banyak persiapan.

Nikah itu butuh kesiapan mental. Kalau mau punya anak harus siap mental dan segala macamnya. Step-nya harus jelas
"Dikira nyekolahin anak gampang? Nikah itu butuh kesiapan mental. Kalau mau punya anak harus siap mental dan segala macamnya. Step-nya harus jelas," ujar Luna saat ditemui di Studio Rumpi Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/10).
Luna Maya bilang hubungannya dengan Reino serius dan baik-baik saja © instagram.com/lunamaya
Luna Maya bilang hubungannya dengan Reino serius dan baik-baik saja © instagram.com/lunamaya
Luna juga bilang dia tak khawatir dengan usianya yang kini telah menginjak usia kepala tiga. Bintang CINTA SILVER ini berpendapat umur hanya angka yang penting adalah menjaga tubuh, olahraga teratur, makan yang sehat-sehat, dan selalu bahagia. Luna juga lalu menyebut nama-nama bintang Hollywood Nicole Kidman dan Madonna yang baik-baik saja walau melahirkan di usia 46 tahun.
Selain apa yang diutarakan Luna di atas, beredar rumor kalau orangtua Reino tak menyetujui hubungan anaknya dengan mantan bintang iklan sabun. Menanggapi hal tersebut, Luna menjawab dengan tegas dan hanya akan membiarkan jika ada yang berpendapat seperti itu.
"Namanya orangtua, mereka hanya ingin menjadi orangtua, mereka mau yang terbaik untuk anak-anaknya. Lagi pula memang belum ada bahasan (serius), but we have future. Kalau pun nanti menikah, kita sepakat pernikahan dilakukan kalau kita udah mau punya anak. Kita relationship udah baik-baik, happy, serius," pungkasnya.

Luna Maya dan Reino Barack Menikah Tahun 2017?
Luna Maya Tak Ikut 'WEDDING & BEBEK BETUTU', Mieke Amalia Happy
Diajak Gio Idol Gabung Klip Baru, Luna Maya Sempat Bingung
(kpl/abs/pit)

Tidak ada komentar: