Senin, 14 Maret 2016

Arema harus lewati " jadwal Neraka " untuk Raih juara PIALA BHAYANGKARA, Arema Bidik Tuan Rumah Semifinal Piala Bhayangkara 2016



Hasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016 – Turnamen sepakbola Torabika Bhayangkara CUP hari ini, Jumat 25 Maret 2016 mempertandingkan penghuni dari Grup B.

Hasil Persija Vs Arema Cronus

Persija Jakarta dipastikan tidak akan lolos ke babak Semifinal usai kalah 0-1 dari Arema Cronus pada laga babak penyisihan Grup B. Gol tunggal kemenangan Arema Cronus di cetak oleh Sunarto di menit ke-85. Dengan kemenangan ini, Arema Cronus memimpin Klasemen Sementara dengan nilai 7 poin.

  • Persija Vs Arema Cronus. Skor akhir 0-1 (Sunarto)

Klasemen Sementara Grup B Terbaru Update

Klasemen Grup BHasil Piala Bhayangkara CUP Jumat 25 Maret 2016Klasemen Grup B Bhayangkara CUP 2016 update hari ini, jumat 25 Maret 2016 (Via twitter.com/labbola)

Klasemen Grup A
Klasemen Grup A Bhayangkara CUP 2016 Update hari jumat, 25 Maret 2016 (via twitter.com/labbola) Itulah Hasil Lengkap Piala Bhayangkara CUP 2016 hari ini, Jumat 25 Maret 2016. Langkah Persija Jakarta terhenti di babak penyisihan grup.

PS Polri vs Arema Cronus: Perebutan puncak klasemen grup B

PS Polri akan menantang Arema Cronus. Duel tim amatir melawan profesional ini akan menarik dan berjalan ketat.
PS POLRI. Pesepakbola PS Polri Fabiano Da Rosa Beltrame (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Yohanes Ferinando Pahabol dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Sepak Bola Piala Bhayangkara di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 21 Maret. Foto oleh Wira Suryantala/ANTARA



PS POLRI. Pesepakbola PS Polri Fabiano Da Rosa Beltrame (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Yohanes Ferinando Pahabol dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Sepak Bola Piala Bhayangkara di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 21 Maret. Foto oleh Wira Suryantala/ANTARA

JAKARTA, Indonesia—Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan menjadi saksi pertarungan perebutan pemuncak klasemen grup B. Arema Cronus yang mengoleksi tiga poin, butuh kemenangan untuk menyalip PS Polri yang telah mengumpulkan empat poin.Status amatir yang melekat di PS Polri ternyata tak membuat pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menganggap mereka sebelah mata. Sebaliknya, pelatih asal Bosnia tersebut menilai PS Polri sebagai lawan terberat Arema di grup ini.Bukan tanpa alasan. Sejauh ini, tim amatir PS Polri belum terkalahkan. Selain itu, materi yang dimiliki cukup lengkap, mulai dari pemain muda hingga pemain asing berpengalaman.

"Kalau boleh saya sebut mereka adalah lawan berat kami. Jangan lihat amatirnya, tapi lihat siapa pemain yang mereka miliki, ini adalah turnamen, bukan kompetisi," kata Milo, Selasa, 22 Maret.
Karena itu, Milo menyiapkan timnya dengan maksimal seiring tak tampilnya Hamka Hamzah. Dia harus absen lantaran kartu merah yang didapat pada laga perdana kontra Bali United.
Kemungkinan sang bek muda Ryuji Utomo yang akan mengisi pos Hamka, atau me-rolling posisi Ryuji ke sayap, dan menggeser bek sayap seperti Hasyim Kipuw agak ke tengah. Yang pasti, Milo menyiapkan pemain-pemain terbaiknya untuk setiap saat melakukan perubahan strategi yang drastis. Mereka harus melakukan itu agar lawan tidak mudah membaca permainan Singo Edan.

Di depan, dia tetap mengandalkan Cristian Gonzales, yang semakin nyaman dengan perannya. Sokongan pemain seperti Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, dan Dendi Santoso cukup membuat Arema semakin mantap.Kombinasi-kombinasi inilah yang ternyata sangat diwaspadai oleh pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah. Materi bintang yang dimiliki, menurutnya, tak akan ada gunanya jika pemain-pemain PS Polri dalam kondisi fisik tak seratus persen.

Dia mengakui, tiga kali main dalam waktu lima hari, bukanlah masa ideal untuk recovery. Oleh karena itu, ia menyiapkan plan B, yakni untuk melakukan rotasi terlebih dulu di starting line up, untuk kemudian mengubahnya di babak kedua.
"Harus kami akui fisik pemain terkuras. Ada penurunan saat kami ditahan imbang Persipura di pertandingan kedua. Kelihatan memang pemain lelah, ini yang harus saya pikirkan," tuturnya pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.Kondisi ini membuatnya menyiapkan perubahan-perubahan. Untuk pemain asing, Banur sepertinya akan mengistirahatkan dulu pemain di lini depan dan memaksimalkan pemain muda.
Hal tersebut dilakukan untuk mengawasi lini belakang Arema yang tanpa Hamka Hamzah. Setelah itu, di babak kedua, PS Polri bisa mengeksplorasi celah yang ditunjukkan oleh Arema.
"Apa yang kami siapkan sudah dipahami pemain. Tinggal nanti bagaimana di lapangan," katanya. —Rappler.com

Tidak ada komentar: