Senin, 28 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup E Top 18 D’Academy Asia 2, Minggu 27/11/2016

By -
konser result grup e top 18 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup E Top 18 D’Academy Asia 2, Minggu 27 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Minggu (27/11) lalu merupakan konser result grup E top 18 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Irsya Indonesia, Jiwa Firdaus Malaysia, dan Maria Vitoria Timor Leste.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup E top 18 DAA2 tadi malam adalah Maria Vitoria. Menurut Umi Elvy, penampilan Maria bagus walaupun tadi ada nada yang ketinggian. Namun menurut Mami Masidayu, vocal control Maria masih kurang.
Peserta kedua yang tampil adalah Jiwa Firdaus, dengan membawakan lagu yang berjudul Laguku. Tampil bagus bersemangat dan Jiwa ternyata bisa lagu upbeat, kata Bunda Rita. Harus fokus saat bernyanyi, mengubah atau lupa lirik itu kesalahan fatal, komentar Anito Matos.
Selanjutnya terakhir yang tampil yaitu Irsya, dengan membawakan lagu Seperti Mati Lampu. Tidak ada catatan untuk Irsya, semuanya bagus malam ini, komentar Soimah. Persembahan yang menarik, Irsya tampil memukau, kata Mami Masidayu.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Zul dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup e top 18 DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Jiwa Firdaus peserta asal Malaysia harus tersenggol di grup E top 18 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: