Senin, 07 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 1 Top 24 D’Academy Asia 2, Minggu 06/11/2016

konser result grup 1 top 24 DAA2, yang tersenggol grup 1 top 24 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 1 Top 24 D’Academy Asia 2, Minggu 06 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Minggu (06/11) kemarin merupakan konser result grup 1 top 24 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Rani indonesia, Rojer Kajol malaysia, Maria Vitoria Timor Leste, dan Deq Nee Thailand.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup 1 top 24 DAA2 tadi malam adalah Maria Vitoria, dengan membawakan lagu Anoman Obong. Menurut Bunda Inul, penampilan Maria semuanya oke. Kak Ros terhibur sangat dengan penampilan Maria, puji Kak Ros.
Peserta kedua yang tampil adalah Rojer Kajol dengan membawakan lagu Azizah. Sebenarnya lagunya mudah tapi Rojer berhasil membawakannya dengan Indah, komentar Soimah. Sedangkan menurut Kung Yee, Rojer punya kemampuan yang bagus dan memiliki ekspresi yang bagus.
Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Rani dengan membawakan lagu Bumi pun Turut Menangis. Malam ini hampir mendekati sempurna, kata Bunda Inul. Dinamika sampai ekspresi bagus banget, puji Soimah.
Kemudian peserta terakhir yang tampil tadi malam adalah Deq Nee. Menurut Nassar, ada yang kurang dengan penamplan Deq Nee. Saran dari Bunda Inul, Deq Nee harus bisa mencari tahu kemampuan yang baiknya.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
poin akhir grup 1 top 24 DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Deq Nee peserta asal Thailand harus tersenggol di grup 1 top 24 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: