Kamis, 24 November 2016

Prediksi Persipura vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Sabtu 26/11/2016

By -
prediksi Persipura vs Madura United sabtu 26 November 2016
Orbitindo.com – Prediksi Persipura vs Madura UnitedLaga super big match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 30 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Persipura dengan Madura United pada hari Sabtu (26/11). Bertempat di kandang Persipura, Stadion Mandala, laga penting bagi Madura United ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.
Persipura memiliki target wajib menang pada laga kali ini untuk bisa menggeser posisi Madura United di posisi Runner up. Dengan hanya selisih 2 poin saja, Mutiara Hitam optimis bisa mengalahkan Madura United pada laga kali ini, terlebih kali ini mereka akan bermain di hadapan publik sendiri.
Jelang menjamu Madura United ini, Persipura kembali meraih kemenangan setelah pada pekan sebelumnya terpaksa pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan Persib dengan skor 2-0. Namun pekan lalu, anak asuh Angel Alfredo Vera ini bisa kembali ke jalur kemenangan dengan mempermalukan Persiba di hadapan publiknya sendiri dengan skor telak, 1-4.

Terlebih dengan bermain di kandang sendiri, membuat Persipura yakin bisa menggeser posisi Madura United. Pasalnya, anak asuh Angel Alfredo Vera ini baru menelan sekali kekalahan dalam 14 kali menggelar laga kandang.
Sementara itu, Madura United datang ke tanah Papua dengan modal poin penuh usai pekan lalu mengalahkan Persija dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut, membuat saat ini Laskar Sapeh Kerab memiliki jumlah poin yang sama dengan Arema yakni 55 poin.
Pada lawatannya ke Papua kali ini, Madura United tidak akan diperkuat oleh Asep Berlian yang mendapat akumulasi kartu. Meski demikian, bermodalkan kemenangan atas Persipura pada putaran pertama kemarin, Gomes De oliviera optimis anak asuhnya bisa kembali mengalahkan Persipura.

Tidak ada komentar: