Sabtu, 24 Desember 2016

Aji Santosa Pelatih Arema FC 2017

Manajemen Arema FC berencana mengenalkan pelatih baru pada Sabtu (24/12/2016). Namun malam hari sebelum diperkenalkan, Aji Santoso yang jadi kandidat kuat akhirnya buka suara. Dia mengakui kalau memang sudah sepakat dengan manajemen Arema dan akan menghadiri sesi perkenalan pelatih.

"Besok rencananya pukul 09.00. Amin doakan berhasil," jawab Aji soal perkenalan dirinya sebagai pelatih baru Singo Edan.

Arema FC Belum Punya Pemain Asing Incaran, Kata Manajemen Seperti Ini

Arema FC (AFC) belum mengumumkan nama-nama pemain baru yang akan direkrut. Manajemen AFC menyebut telah memiliki daftar pemain lokal incaran, tetapi belum ada penandatanganan kontrak.
Namun manajemen belum memiliki satu pun pemain asing incaran. Seiring perombakan tim yang akan dilakukan jelang kompetisi 2017, AFC harus mencari pemain asing baru untuk mengisi kuota.
Saat ini ada dua slot pemain asing yang kosong, yakni stoper yang ditinggalkan Goran Gancev, dan posisi playmaker yang ditinggalkan Marcio Teruel. Sedangkan posisi pemain asing lainnya belum ditentukan.
“Pemain asing yang masih ada adalah Esteban Vizcarra dan Nick Kalmar. Memang perlu mencari pemain lagi, tetapi kami menunggu pelatih baru saja,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.
Ruddy menyebut kontrak dua pemain asing itu akan habis pada akhir tahun ini. Tetapi kemungkinan besar Vizcarra dan Kalmar dipertahankan.
“Kami tetap menunggu permintaan pelatih baru. Tapi menurut Gethuk (Joko Susilo, red.), Kalmar masih bisa dipacu lagi kalau kembali dikontrak. Vizcarra kemungkinan besar tetap karena dia sedang berusaha jadi WNI,” papar Ruddy.
Rencananya, manajemen akan mengumumkan pelatih baru pada Sabtu (24/12/2016). Nama pelatih baru Arema sudah mengerucut pada sosok pelatih asal Malang, Aji Santoso.
Setelah pelatih baru disahkan, maka manajemen segera pula menetapkan susunan official tim dan selanjutnya menyusun nama pemain.
“Sebenarnya saya sudah mengantongi nama pemain. Tetapi perlu dibicarakan dengan pelatih baru sebelum dipastikan direkrut,” terang Ruddy.

Tidak ada komentar: