Kamis, 22 Desember 2016

Arema Football Club (AFC) Nama Baru Dari Arema Cronus




Arema memutuskan mengganti nama mereka untuk kompetisi musim 2017.




Teka teki nama baru yang bakal digunakan Arema Cronus untuk kompetisi musim 2017 di Tanah Air terungkap sudah. Manajemen Singo Edan memilih menggunakan Arema Football Club (FC).
Keputusan yang diambil manajemen karena nama tersebut mendapat suara paling banyak saat polling dilakukan beberapa waktu lalu. Padahal, selain Arema FC pihak klub asal Malang tersebut juga menyediakan nama lainnya yakni Arema Malang.
"Nama Arema FC bisa disingkat dengan nama AFC. Semoga membawa hoki untuk tim ini bisa tampil di ajang AFC," kata manajer umum Arema FC, Ruddy Widodo dengan nada bercanda.
Lebih lanjut, Ruddy menuturkan kalau dalam waktu dekat ini pihaknya bakal segera memberitahukan kepada PSSI terkait perubahan nama tersebut. Ia pun berharap semua suporter Arema dapat menerima keputusan ini.

"Semoga segera disahkan dan akan kami sosialisasikan ke publik," ucapnya.
Tak hanya nama Arema juga berniat mengganti logo baru untuk timnya. Namun, hingga saat ini mereka masih mencari logo yang tepat sehingga belum bisa mengumumkannya.
 
Ditulis Oleh Agung Prima     Senin, 19 Desember 2016
Nama Arema FC dipakai (lagi) di musim 2017 (C) AKAIBARA
Nama Arema FC dipakai (lagi) di musim 2017 (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen mengumumkan, Arema FC resmi dipakai sebagai nick name klub di kompetisi musim 2017 mendatang. Nama tersebut dipilih berdasarkan hasil polling terhadap Aremania melalui aplikasi Arema Access.
Polling yang digelar mulai akhir November 2016 hingga 14 Desember 2016 kemarin diikuti oleh 37.684 peserta. Dari jumlah itu, 59 persen di antara mereka memilih nama Arema FC.
"Nama ini nantinya akan kami daftarkan kepada operator liga musim 2017 sebagai nick name klub," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Nama Arema FC ini diumumkan pada jeda antar babak di laga pamungkas Arema di ISC A 2016 menjamu Persib Bandung, Minggu (18/12) malam. Nama terpilih tersebut ditayangkan di papan LED di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang.
"Sebelum mendaftarkan nama ini kepada operator liga, kami akan menyurati dulu federasi, harapannya nanti dalam kongres tahunan PSSI, pergantian nama ini sudah bisa disahkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar: