Kamis, 22 Desember 2016

Arthur Irawan Isyaratkan Perkuat Persija di ISL Musim Depan

Arthur Irawan Isyaratkan Perkuat Persija di ISL Musim Depan

JawaPos.com - Arthur Irawan memberi sinyal bakal perkuat Persija Jakarta di Indonesia Super League musim 2017. Ini setelah masa pemulihan cederanya berakhir pada Januari mendatang.
Selama ini, Arthur memang dikabarkan bakal segera perkuat Macan Kemayoran. Namun, sampai saat ini sang pemain belum juga direkrut tim.
Padahal, sang pemain sudah beberapa bulan terakhir sudah berlatih bersama Persija. Namun, ternyata pemain berusia 23 tahun ini tengah konsentrasi untuk memulihkan cederanya.
"Ada beberapa klub yang berminat dengan jasa saya. Namun, saya belum mau beberkan selama belum ada kata sepakat, saya sih sekarang mau memulihkan cedera dahulu," ujar Arthur saat ditemui JawaPos.com.
Mengenai isu perkuat Persija, Arthur berikan sedikit sinyal positif. Meski belum mau membeberkan jelas, dia akui Persija jadi salah satu pertimbangan masa depannya.
"Soal Persija, itu antara saya dan Ferry Paulus. Pastilah Persija menarik buat saya. Saya sudah nyaman juga main di sana, bukan cuma latihan saja, tetapi banyak belajar dari Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas," papar dia.
Pemain yang pernah perkuat klub Belgia, Waasland-Beveren ini menargetkan diri untuk segera kembali turun. "Target saya, minimal Januari sudah kembali bermain," tandas pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini. (ies/JPG)

Tidak ada komentar: