Jumat, 16 Desember 2016

D’Academy Asia 2: Perolehan Poin Sementara Babak 6 Besar Grup B DAA 2 Tadi Malam, Kamis 15 Desember 2016

DABORIBO.COM – D’Academy Asia 2: Perolehan Poin Sementara Babak 6 Besar Grup B DAA 2 Tadi Malam, Kamis 15 Desember 2016 Salah satu ajang kompetisi bergengsi penyanyi dangdut untuk tingkat asia yang sampai saat ini terus digemari oleh masyarakat Indonesia dan Asia, D’Academy Asia 2 Indosiar yang sudah memasuki babak Top 6 Besar DAA2, dimana pada kesempatan pertama sudah menampilkan dari Grup B yang diikuti oleh peserta Weni dan Irsya Asal Indonesia melawan perwakilan dari thailand, Ammy Fara.
Perolehan Point Sementara Babak 6 Besar Grup B semalam pastinya sangat memukau bagi para penonton apalagi semua peserta telah begitu konsisten dan fokus memberikan yang terbaik di panggung megah DAA2 Indosiar. Untuk Peserta pertama yang tampil Ammy Fara thailand dimana lagu yang dibawakan mendapatkan komentar berbeda dari komentator seperti Yee mengatakan jika penampilan Ammy fara malam ini sangat cantik akan tetapi dari komentar Dewi Perssik malah berbeda dimana Dewi kurang asyik mendengarkan suara Ammy karena terasa kurang bahagia.
Peserta kedua yang tampil adalah Weni asal Indonesia yang membawakan lagu andalan berjudul Ku Tak Mengukur Dalam yang langsung membuat merinding panggung DAA2 Indosiar sehingga banyak komentar baik terhadapnya, seperti yang diungkapkan oleh Soimah yang mengatakan jika penampilan Weni sangat bagus dan cetar membahana.
Peserta ketiga dari Grup A babak Top 6 Besar yang tampil selama dua kali adalah Irsya Asal Indonesia, dengan lagu andalan makan darah, ia langsung membuat komentator berdecak kagum seperti yang diungkapkan oleh Mami Masidayu yang mengatakan jika dirinya sangat senang sekali atas penampilan Irsya yang sangat keren tersebut.
Usai semua peserta D’Academy Asia 2 menampilkan lagu sebanyak 2 kali, peserta semuanya tinggal menungu pemberian poin yang akan diberikan oleh dewan juri seperti dari Pak Ngah Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang Indonesia, Jose Manuel asal Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
Perolehan Point Sementara Babak 6 Besar Grup B dimana Weni asal Indonesia jadi pemimpin dari Grup B Top 6 Besar, selanjutnya pada posisi kedua ialah Irsya asal Indonesia, dan posisi ketiga adalah Ammy farah yang mendapatkan poin terkecil. Supaya lebih jelas point sementaranya, ini perolehan poin sementara Grup B di malam pertama:
1. Weni asal Indonesia: 1097
2. Irsya asal Indonesia: 1080
3. Ammy Fara asal Thailand: 1053

Tidak ada komentar: