Jumat, 09 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup B Top 9 D’Academy Asia 2, Kamis 08/12/2016

By -
grup b top 9 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup B Top 9 D’Academy Asia 2, Kamis 08 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sudah memasuki babak 9 besar, tadi malam adalah giliran peserta grup B babak 9 besar yang tampil. Ketiga peserta yang tampil yaitu Duo Alfin Indonesia, Ical Indonesia, dan Ammy Fara Thailand.
Peserta pertama yang tampil adalah Duo Alfin, dengan membawakan lagu Ya Salam. Menurut Kun Yee, nafas Duo Alfin bagus malam ini, cengkok dangdutnya juga bagus, tapi masih ada sedikit pitching. Penyanyi tugasnya membawa pesan melalui lirik, malam ini Duo Alfin sukses menyampaikan pesannya, kata Bunda Inul
Peserta kedua yang tampil adalah Ammu Fara, dengan membawaka lagu Bintang Pentas. Ada kemajuan, malam ini bagus, penampilannya selalu berbeda, komentar Bunda Inul. Sedangkan menurut Mami Masidayu, permasalahan Ammy yaitu belajar lagi mengenai pernafasan.
Peserta terakhir yang tampil adalah Ical, dengan membawakan lagu Aku Dilahirkan untuk Siapa. Apapun cerita Ical, Mami bisa merasakannya, kata Mami Masidayu. Saya suka dengan outfit dan rambut Ical malam ini, komentar Igun.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.
poin sementara grup b top 9 daa2
Hasil sementara Ical berada di posisi pertama dengan 553 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup B Top 9 DAA2 ini. Jangan lupa saksikan konser result grup B Top 9 DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: