Sabtu, 24 Desember 2016

Ical tersenggol dari D’Academy Asia 2 Top 5.

DA Asia 2 Top 4 Besar Tadi Malam 23 Desember 2016

D Academy Asia 2 yang tersenggol konser top 5 besar semalam menentukan hasil akumulasi perolehan akhir menentukan siapa yang masuk top 4 besar dangdut akademi asia 2. Saatnya kelima peserta yaitu Weni, Irsya, Ical, Rani dan Maria Vitoria untuk tampil semaksimal mungkin memberikan x factor dan improvisasi yang maksimal agar mendapat nilai tertinggi. Siapakah yang akan mendapat point tertinggi dan lolos ke top 4 besar serta 1 terendah otomatis menjadi juara ke 5, berikut ini ulasan selengkapnya dalam D’Academy Asia 2 Top 5.

ical DA Asia 2 Top 4 Besar Tadi Malam
Kelima peserta top 5 besar da'asia 2 sudah menampilakan penampilan terbaik selama dua hari ternyata irsya menjadi finalis terbaik selama 2 hari ini mendapatkan nilai 1108, kemudia weni di posisi kedua dengan 1099, dan satu-satunya finalis luar indonesia asal timor leste maria vitoria ternyata di posisi ketiga dan keempat dengna poin sama rani dengan score 1083 dan tanpa disangka pemenang da3 ical menjadi yang terbawah dan harus tereliminasi keluar di babak 5 besar tadi malam.

Berita hari ini untuk update informasi pendaftaran terbaru siapa yang tersenggol daasia tadi malem tanggal 23-12-2016 grand final acara DAA tersingkir semalam, kumpulan lagu download video youtube mp3, lirik judul lagu yang dinyanyikan, biodata foto gambar profil, komentator dp pin bbm dan instagram, academia, akademia, berapa score biduan, juri finalis cantik daasia 2, pembagian grup jadwal da asia 2.

Tidak ada komentar: