Rabu, 21 Desember 2016

Peserta TOP 5 D'Academy Asia 2 2016 Indosiar

Maria Victoria DA Asia 2 Wild Card Tadi Malam 20 Desember 2016

D Academy Asia 2 yang tersenggol konser result wildcard menentukan perolehan nilai tertinggi yang mendapatkan tempat di top 5 besar dangdut akademi asia 2. Lima Finalis yang sudah tersenggol kembali lagi kepanggung spektakuler D'Academy Asia 2. Mereka akan kembali berjuang untuk memperebutkan satu tiket untuk menuju babak top 5. Semalam Maria Vitoria Timor Leste, Ihsan Tarore Indonesia, Rojer Kajol Malaysia, Duo Alvin Indonesia dan Ammy Fara Thailand telah sukses mendapat decak kagum para komentator melalui penampilan-penampilan yang sempurna. Malam ini merupakan perjuangan terakhir mereka dalam mempertahankan eksistensi di ajang Dangdut Academy Asia 2. Siapa satu finalis yang akan mendapatkan tiket menuju top 5 malam hari ini, berikut ini ulasan selengkapnya hanya di Konser Wildcard Result D’Academy Asia 2

Maria Victoria DA Asia 2 Wild Card
Kelima kontestan top 5 besar wild card sudah tampil di malam result show selasa malam dan hasilnya ihsan tarore mendapat 3 lampu hijau dari komentator, kemudia ammy fara mendapat 2 hijau, duo alfin 4 lampu hijau, rojer kajol 4 lampu hijau dan penampilan maria victoria yang mendapat standing applause ovation dari para komentator mendapatkan 6 lampu hijau sehingga berhak langsung lolos ke babak top 5 besar d academy asia 2.

Para peserta yang akan tampil di top 5 besar da asia 2 21 desember adalah :
  1. Ical Indonesia
  2. Rani Indonesia
  3. Weni Indonesia
  4. Irsya Indonesia
  5. Mari Victoria Timor Leste
Berita hari ini untuk update informasi pendaftaran terbaru siapa yang tersenggol daasia tadi malem tanggal 20-12-2016 grand final acara DAA tersingkir semalam, kumpulan lagu download video youtube mp3, lirik judul lagu yang dinyanyikan, biodata foto gambar profil, komentator dp pin bbm dan instagram, academia, akademia, berapa score biduan, juri finalis cantik daasia 2, pembagian grup jadwal da asia 2.

Tidak ada komentar: