Kamis, 05 Januari 2017

Manajemen Sriwijaya FC Panggil Widodo Bahas Rencana Musim Depan

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC tinggal selangkah lagi melakukan evaluasi untuk menyongsong kompetisi musim depan. Bahkan, minggu depan jajaran manajemen segera memanggil pelatih SFC Widodo Cahyono Putro guna melaporkan hasil pencapaian di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

"Besar kemungkinan, minggu depan kita akan mengundang pelatih Widodo Cahyono Putro untuk bertemu langsung dengan Presiden Klub. Selain membahas rencana tim yang akan datang, pelatih juga diminta memberikan hasil evaluasi pencapaian sebelumnya," ujar Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris, Senin (2/1/2017).

Meski bursa transfer pemain terkesan adem ayem, namun Haris mengatakan jika manajemen memang sengaja untuk tidak mengumbar ke media. Selain untuk menghormati etika transfer, manajemen juga ingin mengoptimalkan perburuan pemain untuk musim depan.

"Meski adem ayem, bukan berarti kita tidak ada gerakan. Hal ini memang disengaja apalagi berkaitan dengan pemain incaran dan pemain Sriwijaya FC sendiri. Intinya kita tetap melakukan instruksi yang diarahkan Presiden SFC," jelasnya.

Pria berkacamata ini mengatakan akan ada keputusan yang pasti terkait perekrutan setelah pertemuan Presiden SFC Dodi Reza dengan Widodo Cahyono Putro minggu depan.

"Nanti setelah pelatih dipanggil, baru akan kelihatan pemain mana yang masuk dalam rencana Sriwijaya FC untuk musim depan," katanya. (Indra Pratesta)

Tidak ada komentar: