Kamis, 05 Januari 2017

Victor Igbonefo Merapat Ke PSM Makassar

3 January 2017
Victor Igbonefo Segera Merapat ke PSMRencananya manajemen PSM akan melakukan pertemuan dengan Igbonefo pada pekan ini.
Hasrat PSM Makassar mendatangkan Victor Igbonefo untuk kompetisi musim 2017 terbuka lebar. Itu setelah Bakri Tahir selaku agen Igbonefo menyebutkan kalau pemain Navy FC tersebut bakal melakukan pertemuan dengan manajemen PSM pada awal Januari ini.
Tentunya kabar ini membuat bursa transfer semakin menarik. Pasalnya, Persija Jakarta yang kini dilatih oleh Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues tertarik memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut buat memperkuat barisan belakang timnya.
Selain itu, Arema FC yang merupakan klub Igbonefo sebelum merumput bersama Navy FC juga ingin merekrutnya. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu manajemen Singo Edan mengakui kesulitan mengontrak Igfonefo karena harganya yang tinggi.
"Coach Robert [Rene Alberts] yang menghubungi Igbonefo. Dia [Igbonefo] yang mengatakan itu langsung kepada saya," kata Bakri dikutip dari Harian Fajar.

"Rencananya, Januari dan paling cepat pekan ini akan ke Makassar bertemu dengan manajemen," ia menambahkan.
Sejauh ini, PSM sedang melakukan pemburuan sejumlah pemain baru buat mengikuti kompetisi yang rencananya bergulir pada Maret mendatang.

Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/news/victor-igbonefo-merapat-ke-psm-makassar#piqzUrkkTkz81QyS.99

Tidak ada komentar: