Minggu, 05 Februari 2017

Sebelum Ada Habib Rizieq dan Firza Husein, 10 Skandal Artis Selingkuh Ini Sempat Hebohkan Indonesia Dari Tahun ke Tahun

Mulai dari pernikahan, percerian bahkan sampai perselingkuhan artis pun banyak dijadikan bemberitaan dan berhasil menggegerkan banyak orang. Nah berikut ini adalah sederet artis selikuh yang banyak menghiasi di setiap tahunnya.Langsung saja yuk mari kita simak daftar nama para artis tanah air  yang banyak menuai pro dan kontra publik. Pertama adalah kasus yang menerjang Sutan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Saat itu pemeran Rumi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini masih menyandang status sebagi istri dari Adjie Pangestu.Kemudian Annisa dan Sutan dpertemukan dalam judul sinetron yang sama, karena sering kali bertemu akhirnya timbul bercak-bercak cinta di anatara mereka berdua. Karena hal tersebut akhirnya Annisa memutuskan untuk berpisah dengan Adjie dan membangun bidukl rumah tangga dengan Sutan Djorghi.
Artis selingkuh kedua adalah vokalis grup Noah, Ariel dan presenter cantik Cut Tari. Kasus yang menerjang kedua selebiritis ini bermual dari video hot mereka berdua. Saat itu Cut Tari masih mempunyai suami sementara Ariel masih menjalin kasih dengan model cantik, Luna Maya.
Artis Selingkuh
Copyright©artis indo
Ketiga, Donna Agensia dan Darius Sinatria. Saat itu Donna masih berpacaran dengan Iokan Conelius, namun secara tiba-tiba Donna malah memilih untuk menikah dengan Darius pada tahun 2006 silam. Bahkan kabar tersebut juga berhasil menghebohkan banyak orang.
Kemudian, ke empat ada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah resmi bercerai dengan Maia Estianty secara tiba-tiba calon Wakil Butapi Bekasi ini menikah dengan Mulan yang tidak lain adalah sahabat Maia.
Sampai saat ini kasus yang menerjang mereka berdua masih ramai menjadi perbincangan media. Kelima ada Fahat Abbas dan Regina, selama ini Farhat Abbas memang terkenal dengan sensaninya. Bahkan kasus main tikungnnya dengan Regina  berhasil menyedot perhatian publik.
Artis Selingkuh
Copyright©artis indo
Keenam, Pasha dan Angel Karamoy. Berita perselingkuhan mereka berdua mulai teredus setelah melihat foto mesra mereka yang sudah banyak menyebar di dunia maya. Artis selingkuh ke tujuh kali ditempati oleh Tamara Bleszynki dan Mike Liwes.
Saat itu Tamara masih menyandang statsu sebagai istri dari Teuku Rafly. Sayangnya biduk rumah tangga mereka tidak bertahan lama karena Tamara menjalin hubungan dekat dengan Mike. Delapan, Krisdayanti dan Raul Lemos, kabar tentang perselingkuahn KD dengan pria asal Timor Leste ini sempat ramai selama berbula-bulan lamanya.
Abar perselingkluhan kesembilan ada Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Petikaian antara Mayangsari dan istri sah Bambang, Halimah sempat mengehbohkan banyak orang. setelah berpisah dengan Halimat Bambang memutuskan untuk menikahi penyanyi senior tersebut dan pernikahannya dengan Mayang masih awet sampai saat ini.
Dan terkahir kabar perselingkuhan kali ini datang dari Dewi Sandra yang disebut-sebut telah berselingkuh dengan Glenn Fredly. Setelah bercerai dari Surya Saputra, Dewi menikah dengan Glenn sayangnay pernikahannya dengan Glenn tak bertahan lama.

Tidak ada komentar: