Kamis, 16 Maret 2017

Kiki Makasar Tersenggol Grup 2 Top 20 D’Academy 4, Senin 13/03/2017

HASIL DA4 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 2 Top 20 D’Academy 4, Senin 13/03/2017

By -hasil result grup 2 top 20 da4
Orbitindo.com – HASIL DA4 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 2 Top 20 D’Academy 4, Senin 13 Maret 2017. Ajang kontes menyanyi dangdut D’Academy kembali digelar di stasiun televisi Indosiar. Kini ajang tersebut sudah memasuki babak final 20 besar. Para peserta harus bersaing satu sama lain agar dapat bertahan dan merebut gelar juara D’Academy 4.
Tadi malam para peserta yang tergabung dalam grup 2 Top 20 D’Academy 4 telah tampil. Keempat peserta yang tampil tadi malam adalah Hafiz (Batubara), Poppy (Musi Rawas), Firdaus (Sumenep) dan Kiki (Makassar). Keempat peserta tersebut tadi malam telah menampilkan penampilan terbaik mereka.
Para peserta yang tampil kemudian akan diberi penilaian dan komentar dari dewan juri yang terdiri dari Bunda Rita Sugiarto, Teh Iis Dahlia, Umi Elvy Sukaesih, Beniqno dan Bunda Inul Daratista. Dan juga akan dikomentari oleh Valentino, Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah.
Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari kelima peserta tersebut, ada 1 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Firdaus. Namun ada 3 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri yaitu Hafiz, Kiki dan Poppy.

Ketiga peserta yang berada di peringkat bawah kemudian harus menunggu keputusan dari dewan juri. Hafiz mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah, Kiki mendapat 2 lampu hijau dan 3 lampu merah, sedangkan Poppy mendapat 5 lampu hijau. Dan tadi malam Kiki peserta dari Makassar yang harus tersenggol.

Tidak ada komentar: