Jumat, 17 Maret 2017

PSSI Pastikan 'Kick-Off' Liga 1 Bergulir Mulai 15 April 2017


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN
PSSI akhirnya telah memutuskan tanggal kick-off dimulainya Liga 1 2017. Sebelumnya, PSSI memang memutuskan untuk memundurkan jadwal kick-off yang rencananya digelar pada 26 Maret nanti.
Keputusan mengenai perubahan tanggal itu didapatkan pada rapat Komite Eksekutif (exco) PSSI di Hotel Novotel, Sentul, Bogor, Minggu (12/3). "Sesuai rapat exco kemarin, dan arahan bapak ketum PSSI, kick-off kompetisi tertinggi Liga 1 pada 15 April," kata Yunus Nusi, anggota exco PSSI kepada wartawan.
SIMAK JUGA: Panpel Piala Presiden Laporkan Wasit Di Laga Arema Vs Semen Padang Ke PSSI
Lebih lanjut, Yunus mengungkapkan untuk kick-off Liga 2 akan digelar dua hari setelah kick-off Liga 1. PSSI pun bakal menyosialisasikan mengenai jadwal kick-off tersebut kepada klub-klub peserta, 16 Maret nanti.
SIMAK JUGA: PSSI Tegaskan Tak Ada Pengaturan Skor Di Piala Presiden 2017
"Nanti kami akan bertemu klub membahas agenda terkait regulasi, jadwal dan tentang operator. Semua hasil rapat exco ini akan disampaikan dalam forum itu," jelasnya.
Terkait nama operator, Yunus mengungkapkan sudah ada satu nama. Nantinya, nama operator kompetisi itu akan diumumkan langsung oleh Edy Rahmayadi selaku ketum PSSI. Sebelumnya, Edy pernah menyebut yang menjadi operator kompetisi profesional adalah PT Liga Indonesia Baru.

Tidak ada komentar: