Minggu, 26 Maret 2017

Ruddy Widodo menegaskan permintaan match fee Arema FC masih dalam batas wajar


Ruddy Widodo menegaskan permintaan match fee Arema FC masih dalam batas wajar

Manajer Arema FC Kritik Balik Pelatih PSM Makassar



Ruddy mengungkapkan, Arema menerima match fee sebesar Rp150 juta dari klub Divisi Utama.

OLEH   DONNY AFRONI


Manajemen Arema FC melepas kritikan balik kepada pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts yang menuding Singo Edan tidak profesional dengan meminta match fee tinggi untuk melakoni laga uji coba.
Manajer umum Ruddy Widodo mengatakan, match fee yang diminta Arema tidak terlalu tinggi, dan masih dalam batas wajar. Ruddy menggambarkan, klub Divisi Utama memberikan match fee Rp150 juta ketika mengundang Arema melakoni uji coba maupun mengikuti turnamen.
SIMAK JUGA: Robert Alberts Sebut Arema 'Matre'
“Lawan tim Divisi Utama saja, Arema mendapat match fee Rp150 juta. Tim Divisi Utama saja memberi segitu, masak yang satu level minta lebih rendah,” cetus Ruddy.
“Kami tidak mematok match fee dengan nilai tinggi. Sekarang begini, apakah mereka mau kalau diundang ke Malang secara gratis? Kan Transportasi dan penginapan pasti ditanggung tuan rumah. Jadi, siapa yang tidak profesional?”
SIMAK JUGA: Arema Mau Datangkan Jad Noureddine?
Ruddy menambahkan, match fee yang didapat Arema di laga uji coba tidak masuk ke dalam kas manajemen. Dana tersebut diserahkan kepada staf pelatih dan pemain.
“Semua sudah sesuai perhitungan kami. Kami tidak mengambil match fee itu, semua diberikan kepada pelatih dan pemain,” ungkap Ruddy.

Tidak ada komentar: