Jumat, 24 Maret 2017

Timnas Indonesia vs Klub Liga 1 Digelar 5 April

Timnas Indonesia vs Klub Liga 1 Digelar 5 April Setelah kalah dari Myanmar, timnas Indonesia U-22 menjadwalkan laga persahabatan lainnya melawan tim Liga 1.(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Nasional Indonesia U-22 dijadwalkan bakal kembali melakoni laga uji coba usai kalah 1-3 dari Myanmar, Selasa (21/3). Calon lawannya adalah salah satu klub di Liga 1.

Hal tersebut diungkapkan manajer Timnas Indonesia Endri Erawan usai rapat koordinasi bersama pelatih Luis Milla, jajaran staf pelatih, Direktur Teknik PSSI Danurwindo, serta Deputi Sekjen PSSI Fani Irawan di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis (23/3).

Laga itu juga jadi pertandingan uji coba terakhir sebelum Timnas bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan jangka panjang jelang Islamic Solidarity Games (ISG) dan SEA Games 2017.

"Akan ada uji coba lagi lawan tim lokal. Kemungkinan tim yang main di liga 1 dan rencananya digelar 5 April," ucap Endri yang masih enggan mengungkapkan klub lokal yang dimaksud.

Timnas juga bakal melakoni laga uji coba internal di hari terakhir pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3).

Setelah itu, pemain bakal pulang ke klub masing-masing sebelum kembali berkumpul pada 31 Maret 2017 untuk menjalani pemusatan latihan sampai tanggal 5 April sekaligus menjalani laga uji coba.

Di sela latihan, pemain juga akan mengurus visa keberangkatan mereka ke Spanyol. Rencananya, Timnas akan terbang ke Spanyol pada 15 April atau selepas Pilkada DKI Jakarta tahap kedua.

"Dijadwalkan sih kalau dapat tiket tanggal 15 malam. Tapi kalau tidak bisa, ya tanggal 16 (April) baru berangkat ke Spanyol," ujar Endri.

Tidak ada komentar: