Senin, 17 April 2017

Arema FC Umumkan Harga Tiket Resmi Laga Kandang Musim Ini

Arema FC Umumkan Harga Tiket Resmi Laga Kandang Musim Ini
Antusiasme suporter Arema FC, Aremania (VIVA.co.id/M Ali Wafa)
VIVA.co.id – Menyambut digelarnya laga kandang perdana ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, Panita Penyelanggara (Panpel) Arema FC mengumumkan harga resmi tiket pertandingan. Duel pembuka tim Singo Edan di depan publik Stadion Kanjuruhan akan berlangsung Minggu 23 April 2017 melawan Bhayangkara FC.
Terkait gelaran tersebut itu pula sejumlah persiapan lain pun terus dikebut oleh Panpel. Hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi lonjakan jumlah penonton yang hendak menyaksikan langsung aksi kandang perdana Cristian Gonzales cs musim ini.
Untuk harga tiket pertandingan, Panpel membaginya dalam 3 kategori kelas. Harga tiket tersebut juga akan berlaku pada semua pertandingan kandang Arema FC di Liga 1.
“Harga tiket sudah diputuskan, berlaku untuk semua pertandingan home Arema FC di Liga 1, yakni 40ribu untuk ekonomi, 100ribu VIP dan 150ribu untuk VVIP,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir situs resmi klub.
Soal penyelenggaraan pertandingan, Panpel Arema FC sejauh ini mengaku sudah siap dalam menggelar laga kandang. “Kita sudah siap, karena sebelumnya memang sudah ada prosedur khusus dalam menggelar pertandingan,” lanjut Sudarmaji.
Terkait laga perdana melawan Bhayangkara FC, Aremania  kemungkinan akan memenuhi stadion Kanjuruhan. Hal itu tidak lepas dari permainan apik Arema FC yang mampu menahan imbang tim bertabur bintang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 15 April akhir pekan lalu. (ren)

Tidak ada komentar: