Minggu, 30 April 2017

BARITO PUTERA VS PERSERU SERUI, Skor FT 2-0 Liga 1 Gojek Traveloka

hasil barito vs perseru
Jurnalpriangan.com – HASIL BARITO PUTERA VS PERSERU SERUI. Hasil Barito vs Perseru Liga 1 Gojek Traveloka hari ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barito. Dua gol Barito dicetak oleh Valentino Telaubun 34′ dan Aaron Michael Evans 45′. Maka dengan hasil ini membuat Barito sementara menempati peringkat ke 2 dengan 7 poin dan Perseru berada di posisi ke 13 dengan 3 poin.
HASIL BARITO PUTERA VS PERSERU SERUI. Ditabel klasemen sementara. Saat ini Barito Putera menduduki posisi 8 besar dengan koleksi 4 poinnya dari hasil sekali menang dan sekali seri. Sementara itu Perseru berada di peringkat ke 12 dengan perolehan 3 angka dari hasil sekali menang dan sekali kekalahan.
Pelatih tim tuan rumah, Jacksen F Tiago yakin mampu memetik poin penuh saat menjamu Perseru. Sejatinya Laskar Antasari menghadapi situasi tidak mengenakkan. Barito bakal tampil tanpa striker striker murni
Barito Putera dihadapkan situasi krisis barisan penyerang, menyusul  cederanya striker muda Agi Pratama dan sang predator utama Thiago Cunha. Striker lokal tersisa, Yongki Aribowo masih dalam pemulihan cedera dan belum bisa diturunkan.
Sementara itu dipihak tim tamu. Bisa dibilang kondisi fisik para pemain Perseru belum sepenuhnya pulih setelah menjalani perjalanan panjang dari Papua ke Banjarmasin. Ini menjadi salah satu kekhawatiran pelatih Yusack Sutanto . Karena kebugaran akan sangat berpengaruh pada permainan anak asuhnya nanti.
Beruntung Perseru tengah diselimuti kepercayaan diri yang bagus setelah dilaga sebelumnya menang 2-1 atas Persiba Balikpapn. Disisi lain, Barito justru gagal meraih poin sempurna usai ditahan imbang 1-1 tim ibukota Persija Jakarta.

Tidak ada komentar: