Jumat, 28 April 2017

Cedera, Posisi Juan Pablo Pino Saat Arema Lawan Persiba Sudah Diputuskan

Cedera, Posisi Juan Pablo Pino Saat Arema Lawan Persiba Sudah Diputuskan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Juan Pablo Pino 
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC dipastikan tak akan diperkuat oleh marquee player Juan Pablo Pino kala bertanding melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Senin (1/5/2017). pada matchday ketiga Gojek Traveloka Liga 1.
Pemain asal Kolombia tersebut harus menepi pada latihan Rabu sore di ASIFA lantaran mengalami masalah pada paha kirinya. Sehingga ia hatus mendapat perawatan dari tim media Arema FC.
Bahkan pada latihan Kamis sore di Stadion Kanjuruhan, mantan pemain AS Monaco tersebut tak tampak hadir. Sebab, pemain yang belum bisa berhasa Indonesia tersebut harus menjalani terapi penyembuhan pada cederanya.
"Pino memang saya minta untuk tidak ikut latihan hari ini. Sebab, kemarin dia memang mengalami sedikit masalah dengan paha kirinya. Sehingga sampaikan melalui Viscarra bahwa lebih baik ia melakukan recovery untuk penyembuhan," ucap Aji Santoso, Pelatih Arema FC Kamis (27/4/2017).
Pelatih 47 tahun tersebut mengatakan bahwa Juan Pablo Pino merupakan sosok yang sangat penting bagi Arema FC. Sehingga kondisinya yang belum maksimal menjadi perhatian khusus dari tim pelatih. Apalagi statusnya sebagai marquee player.
"Saya tidak mau cederanya Pino makin parah jika dia memaksa ikut latihan. Lebih baik dia absen satu pertandingan tetapi setelahnya bisa dalam kondisi fit 100 persen akan lebih baik bagi Arema FC. Kemungkinan besar Pino tidak akan kami mainkam lawan Persiba Balikpapan," tambah Aji.

Tidak ada komentar: