Jumat, 28 April 2017

Gonzales Sudah Datang, Tapi Pelatih Arema Pilih Tetapkan Skenario Tanding Tanpanya

Gonzales Sudah Datang, Tapi Pelatih Arema Pilih Tetapkan Skenario Tanding Tanpanya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Cristian Gonzales 
SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Setelah absen di satu laga sebelumnya, bomber Arema FC, Cristian Gonzales dijadwalkan tiba di Malang Kamis malam.
Meski sang bintang sudah kembali pulang ke Maang, pelatih Arema FC Aji Santoso punya pendapat sendiri terkait posisi Gonzales.
Pelatih 47 tahun tersebut telah menyiapkan skenario tanpa sang bomber kala menyambangi markas sementara Persiba Balikpapan. Namun, skenario tersebut masih akan dimatangkan lagi untuk mendapatkan komposisi racikan yang tepat.
"Ya kami siapkan rencana tanpa Gonzales. Untuk penggantinya kami tidak terlalu khawatir, sebab di Arema FC banyak pilihan untuk setiap posisinya," ungkap Aji.
Aji membenarkan Gonzales kemungkinam sudah tiba di Malang malam ini. " Karena besok libur jadi mungkin hari Sabtu dia baru ikut latihan," ucapnya Kamis petang (27/4/2017) di Stadion Kanjuruhan Malang usai memimpin latihan Arema FC.
Ia juga menyebut bahwa Gonzales tidak akan main sejak menit pertama saat melawan Persiba Balikpapan.
"Dia sudah tidak berlatih hampir sepuluh hari tentu hal tersebut cukup berpengaruh pada kebugarannya. Kalaupun Sabtu sudah berlatih tetap tidak akan maksimal," tambahnya.
Arema FC sendiri sudah menyiapkan skenario cadangan untuk mengatasi absennya Gonzales.

Tidak ada komentar: