Sabtu, 08 April 2017

Hafis Batubara Tersenggol D'academy 4 TOP 8 Grup 1 Rabu 5/4/2017 Konser Result Top 8 D’Academy 4


Peserta yang tersenggol hari Rabu 5 April 2017
Peserta DA4 Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 1 Rabu 5 April 2017

Cultureindo.com – Hasil DA4 Tadi Malam. Peserta DA4 Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 2 dalam babak Konser Result 8 besar. Sebanyak Empat peserta yang tampil memberikan sajian yang cukup menarik dalam acara D’Academy 4 di Indosiar yang berlangsung pada hari Rabu, 5 April 2017 pukul 18:00 Wib tadi malam. Konser Result Grup 1 menjadi persaingan sengit bagi Putri, Firdauz, Hafiz dan Arlan.
Peserta yang tersenggol hari Rabu 5 April 2017. Dari masing-masing peserta yang sudah tampil mendapatkan penilaian dari dewan juri melalui lampu yang diberikan setelah mereka tampil. Dengan lampu berwarna hijau berarti juri tersebut merasa puas atas penampilan peserta tersebut, Tetapi jika lampu yang menyala berwarna merah maka juri tidak merasa puas dan pastinya banyak kesalahan atas penampilan peserta terkait.
Putri Balik papan menjadi peserta pertama yang membawakan lagu “Anak yang malang” karya dari Rhoma Irama. Penampilan putri mendapatkan lampu 3 merah dan 2 hijau. Penampilan putri mendapatkan komentar dari Inul Daratista ” Ada beberapa lirik kamu yang kurang tune, Fill kamu juga kurang dapat”.
Firdauz peserta asal Situbondo ini membawakan lagu “Mahal” karya Toto Ario. Dari hasil penampilan pengulangan Firdauz mendapatkan empat lampu hijau dan satu merah. Iyet bustami yang memberikan lampu merah memberikan komentar ” Awal lagu dan akhir kurang penekanan” Sementara juri lain memberikan nilai yang bagus dalam membawakan lagu tersebut.
Hafiz Peserta ketiga asal Batu Bara membawakan lagu “Gadis Melayu” mendapatkan komentar dari Iis Dahlia ” Ada beberapa baris yang kurang duduk, Tetapi yang lain enak”.
Arlan peserta yang menutup konser Result grup 1 Top 8 Besar mendapatkan 4 lampu hijau dan satu merah. Iyet bustami yang memberikan lampu merah memberikan komentar ” Banyak artikulasi di setiap lirik yang dinyanyikan kurang tepat “. Komentar dari Rita Sugiarto ” Penampilan malam ini sangat bagus”
Nama Peserta Grup 1 Konser Show Top 8 Selasa, 4 April 2017.
  1. Firdauz-30.76 Persen.
  2. Putri-28.09 Persen.
  3. Hafiz-23.04 Persen.
  4. Arlan-18.11 Persen.
Dari hasil di atas Firdauz berhasil lolos ke babak 6 besar berikutnya dengan perolehan sms tertinggi. Selanjutnya tiga peserta yang dalam posisi tidak aman akan mendapatkan poling dari lima dewan juri, Dari hasil poling dewan juri, Hafis mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah. Putri mendapatkan lima lampu hijau dari kelima dewan juri. Arlan mendapatkan empat hijau dan satu merah.  Dari hasil tersebut maka juri memutuskan Peserta Yang Tersenggol Grup 1 Rabu 5 April 2017 adalah Hafiz Batubara.

Tidak ada komentar: