Sabtu, 29 April 2017

HASIL PERSIB VS SRIWIJAYA FC : Gol Keren Atep Dan Febri Skor FT 2-0

Hasil gambar untuk persib vs SriwijayaJurnalpriangan.com – HASIL PERSIB VS SRIWIJAYA FC : Video Gol Keren Atep Dan Febri Skor FT 2-0. Hasil Persib vs Sriwijaya Liga 1 hari ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Dua gol Persib dicetak oleh Atep dan Febri Haryadi. Berikut kami sajikan Video Cuplikan gol Hasil Persib vs Sriwijaya FC.
HASIL PERSIB BANDUNG VS SRIWIJAYA FC. Di awal babak pertama walaupun bermain di kandang lawan namun Sriwijaya FC terlihat langsung melakukan tekanan ke barisan pertahanan Maung Bandung.
Namun ternyata Persib lah yang berhasil unggul di menit ke 12 lewat gol yang dicetak oleh Atep. Keuletan dari Tandan menusuk ke kotak pinalti Sriwijaya diakhiri dengan umpan tarik ke Atep yang berhasil menjebol gawang Teja Pakualam. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.Gol kedua Persib dicetak oleh Febri Haryadi di menit ke 77. Berawal dari kontribusi Essien yang baru saja masuk, memberikan umpan ke Matsunaga dan Samurai Jepang itu kembali memberikan umpan terborosan kepada Febri yang dengan kaki kiri mautnya menghempaskan bola yang tak bisa dijangkau Teja.
Skor 2-0 menjadi hasil akhir pertandingan antara Persib vs Sriwijaya ini. Dan ini merupana kemenangan perdana Maung Bandung di Liga 1. Video Cuplikan Gol Hasil Persib vs Sriwijaya FC berada di bagian bawah artikel ini.
BERITA SEBELUMNYA
Untuk kedua kalinya Persib Bandung mendapat kesempatan emas meraup kemenangan dengan bermain di kandang sendiri. Berkaca dari hasil dua laga sebelumnya. Performa Maung Bandung dibilang snagat sangat mengecewakan.
Jika menjamu Arema di laga perdana mereka hanya bisa bermain imbang 0-0, itu bisa dimaklumi. Namun saat bersua PS TNI , Persib kembali gagal meraih poin penuh. Meski sempat unggul 2 gol lebih dulu. Namun pertahanan mereka tetap harus kecolongan di menit akhir pertandingan.
Maka dari itu armada Djadjang Nurjaman tak boleh menyia-nyiakan peluang laga kandang kali ini untuk meraup kemenangan perdana mereka.
Bergeser ke tim tamu. Sriwijaya FC datang ke Bandung dengan motivasi tinggi. SFC mengawali kompetisi dengan hasil lumayan bagus saat menahan imbang 1-1 Semen Padang. Di laga berikutnya laskar Wongkito juga menuai sukses besar usai kalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0.
Hasil tersebut akan jadi modal penting pasukan Oswaldo Lessa . Jika kita luhat rekor head to head. SFC memang mengantongi catatan kurang bgaus saat berkunjung ke kota Kembang. Namun untuk kali ini sepertinya Beto dkk bakal memberi perlawanan alot pada kubu tuan rumah. Terlebih Persib belum sepenuhnya menemukan kepercayaan diri mereka.

Tidak ada komentar: