Senin, 03 April 2017

Ini Kelemahan Essien dan Persib Bandung di Mata Pelatih Arema Aji Santoso

Ini Kelemahan Essien dan Persib Bandung di Mata Pelatih Arema Aji Santoso
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Aji Santoso. 
SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku tak sabar untuk segera melakoni duel kontra Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1 15 April mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Aji menyebut laga tersebut merupakan partai yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta bola tanah air. Apalagi Persib saat ini diperkuat oleh dua pemain yang pernah bermain di Premier League yakni Michael Essien dan Carlton Cole.
"Lawan Persib pasti selalu jadi laga yang seru. Adrenalin saya sebagai pelatih akan sangat terpacu. Sehingga akan sangat menarik memdampingi tim di pinggir lapangan dalam pertandingan yang menegangkan," ucap Aji Santoso Sabtu (1/4/2017).
Terkait dengan hadirnya Michael Essien dan Carlton Cole di Persib Bandung tak menjadikan Arema FC keder. Menurut mantan pelatih timnas U-23 tersebut, Arema FC justru semakin termotivasi untuk bisa memberikan perlawanan maksimal.
"Kami respect dengan Essien dan juga Cole. Tetapi perlu diingat mereka hebat itu di masa lalu. Sekarang kemampuan mereka belum terbukti meskipun saya yakin mereka tetap akan bisa memberikan perbedaan karena kualitas mereka," imbuh Aji.
Disisi lain, Arema FC akan tetap fight pada laga tersebut. Ia menilai tekanan bukanlah berada di Arema, melainkan justru di Persib Bandung.
"Kami akan coba manfaatkan peluang tersebut. Sebab, dengan bermaterikan pemain seperti Essien dan Cole Persib akan berusaha mengintimidasi kami. Akan tetapi kami akan memainkan gaya kami sendiri dan berusaha mencari celah untuk mendapat kemenangan," cetusnya.
Jelang laga perdana Liga 1 tersebut, Arema FC kembali kedatangan pemain tambahan. Jad Noureddine resmi diperkenalkan oleh managemen Arema. Tambahan pemain baru tersebut akan sangat berguna bagi Arema FC untuk persiapan laga pembuka tersebut.

Tidak ada komentar: