Senin, 03 April 2017

Ini Pemain Muda Rekrutmen Baru Arema

Ini Pemain Muda Rekrutmen Baru Arema
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Dalmiansyah Matutu pemain muda yang mendapat rekomendasi dari Pelatih Aji Santoso untuk bergabung dengan Arema FC.
SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Arema FC dipastikan memiliki tambahan tenaga pemain muda baru. Tambahan tenaga muda untuk gelaran liga 1 itu adalah Dalmiansyah Matutu.
Pemuda kelahiran Lampung 19 Oktober 1997 ini direkomendasikan oleh Pelatih Kepala Arema FC untuk bisa bergabung dengan Arema. Menurutnya, Dalmiansyah merupakan pemain muda potensial dan punya kemampuan bagus.
"Saya lihat dia pemain yang bagus dan punya potensi untuk terus berkembang di Arema, usianya juga masih muda" ucap Aji.
Dengan hadirnya Dalmiansyah Matutu maka skuad Arema FC semakin banyak didominasi oleh pemain muda.
Dalmiansyah Matutu mengaku senang bisa menjadi bagian dari Arema FC. Ia mengatakan tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan oleh tim pelatih.
"Saya dari kecil memang ingin sekali bermain di Arema. Alhamdulillah sekarang bisa terwujud mimpi saya tersebut. Walaupun saya belum kontrak secara resmi, tetapi Coach Aji sudah bilang bahwa saya gabung Arema," ucap pengidola Feri Aman Saragih ini.
Saat ditanya mengenai persaingan di Arema FC, Dalmiansyah mengaku tak terlalu khawatir dengan hal itu. Ia optimis mampu memberikan penampilan terbaik untuk Arema FC jika mendapat kesempatan untuk turun ke Lapangan.
"Nggak jadi masalah buat saya. Meskipun dimainkan diluar posisi saya juga nggak masalah. Terpenting saya bisa dapat kesempatan untuk turun bermain untuk membuktikan diri," ucap rekan setim Evan Dimas di Timnas U-19 ini.

Tidak ada komentar: