Rabu, 12 April 2017

Teguh Tersenggol di Grup 2 D'academy 4 Top 6, Selasa 11/4/2017

yang tersenggol grul 2 DA4 Top 6 tadi malam, Selasa 11 April 2017
JurnalPriangan.com – Hasil DA4 Tadi Malam : yang Tersenggol di Grup 2 DA4 Top 6, Selasa 11/4/2017. Konser Result D’Academy 4 Top 6 grup 2 yang digelar di Indosiar tadi malam, Selasa (11/4) diwarnai dengan persaingan ketat dari 3 peserta yang tampil yakni Fildan Bau Bau, Aulia Pontianak dan Teguh Bandung. Setelah melakukan penampilan selama 2 malam, akhirnya 1 peserta tersenggol di grup 2 DA4 Top 6 ini.
Teguh menjadi peserta pertama yang tampil pada konser result DA4 Top 6 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Pagar Makan Tanaman” yang langsung mendapat 5 lampu hijau. Menurut Beniqno, power Teguh sudah lebih bagus, improvisasi sudah lebih keren dan membuat lagu ini sangat berbeda.
Fildan Bau Bau menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Mata Air Cinta”. Penampilan Fildan ini juga mendapat 5 lampu hijau dari dewan juri. Menurut Iyet Bustami, sangat terpesona dengan penampilan Fildan, namun belum mendengar suara vokal Fildan di lagu ini.
Sementara itu Aulia Pontianak menjadi peserta terakhir yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Maling” yang mendapat 5 lampu hijau dari dewan juri. Menurut Inul, kualitas Aulia sudah bagus sekali, namun suara rock baru muncul di akhir lagu.
Setelah semua peserta tampil, saatnya menentukan 1 peserta yang berada di posisi aman karena mendapat polling SMS tertinggi dan berhak lolos ke babak berikutnya yakni, Fildan Bau Bau. Sementara itu, 2 peserta lainnya yakni Teguh bandung dan Aulia Pontianak kembali dinilai oleh dewan juri untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup 2 DA4 Top 6 ini.
Menariknya, Teguh dan Aulia sama-sama mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah dari dewan juri. Untuk itu, guna menentukan peserta yang tersenggol dikembalikan pada hasil polling SMS dimana Aulia mendapat 31,68% dan Teguh mendapat 30,88 %. Dengan melihat hasil polling SMS tersebut, maka Teguh Bandung yang tersenggol di Grup 2 DA4 Top 6 tadi malam

Tidak ada komentar: