Jumat, 14 April 2017

Ternyata Ini kelemahan Persib Bandung, Arema Beruntung

Ternyata Ini kelemahan Persib Bandung, Arema Beruntung
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberi arahan langsung pada Esteban Vizcara 
SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Tim Arema FC sudah berangkat menuju kota Bandung untuk menghadapi laga perdana Liga 1. Tim juara Piala Presiden 2017 ini membawa motivasi menang di laga tandang lawan Persib Bandung.
Kepercayaan tinggi diusung terlebih pelatih Arema FC Aji Santoso sudah mengantongi kelemahan calon lawannya, Persib Bandung.
Kelemahan tersebut akan coba di ekploitasi oleh Arema FC tersebut agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada lawatan Singo Edan kali ini. Apalagi, Arema FC mendapatkan suntikan tenaga maksimal usai kembalinya trio Timnas U-22.
"Sudah ada beberapa hal yang kami pelajari dari Persib Bandung. Termasuk juga kelemahan mereka. Akan tetapi kami akan pelajari lebih lanjut agar bisa memaksimalkam celah tersebut untuk Arema," ucap Aji Santoso Rabu (12/4/2017).
Namun, saat disinggung mengenai kelemahan Persib tersebut, Pelatih berusia 47 tahun itu enggan membeberkanya dengan jelas. Menurutnya, celah tersebut akan ia jadikan sebagai bagian dari rencana Arema FC lawan Persib Bandung.
"Ya, rahasia kalau itu. Nanti mereka bisa tahu kalau saya katakan. Biarlah kami coba pelajari dulu agar nanti saat pertandingan kami punya strategi yang tepat untuk meredam Persib Bandung," tambahnya.
Laga pembuka Liga 1 antara Arema FC dan Persib Bandung diprediksi akan menyita banyak perhatian dari para pecinta sepak bola nasional. Selain karena yang bertarung adalah dua tim papan atas, juga karena laga tersebut rencananya akan disaksikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Tidak ada komentar: