Minggu, 28 Mei 2017

Putri 'D'Academy 4' Pingsan Terima Hadiah Rumah dan Mobil

| Editor : Hermina Utami
iyaa.com | Jakarta: Di konser kemenangan D'Academy 4 tadi malam, (10/5/2017), Fildan mendapat banyak hadiah, yakni berupa rumah, umrah, hingga berangkat haji.

Namun rupanya tak hanya Fildan yang banjir hadiah. Putri asal Balikpapan juga menerima banyak hadiah, salah satunya dari Ivan Gunawan atau Igun.

"Selama Kak Igun masih hidup dan terus berkarya kamu bisa pake baju Kak Igun. Kak Igun nggak bisa kasih rumah, ngga bisa berangkatin umrah, nggak bisa ngasih haji. Tapi Insya Allah setiap tampil Putri mau ambil baju apa aja di butik Kak Igun seumur hidup, nggak ada batasan waktu," kata Igun.

"Melihat Putri di sini saya melihat sosok Rossa. Kamu Insya Allah bisa terkenal, bukan hanya dikagumi tapi terkenal bahagia lahir dan juga batin," lanjutnya.

Nassar pun ikut memberikan hadiah berupa cincin berlian. "Dikasih satu aja. Yang satu belum lunas," kata Nassar, membuat yang lain tertawa.

Kepribadian Putri yang tulus membuat Soimah tersentuh. Ia lantas bercerita bagaimana ia selalu mendoakan Putri dan akan selalu menerima Putri jika ia butuh bantuan berkarier di Jakarta. Igun langsung menyahut, memberikan Putri hadiah lagi, yakni seorang make up artist yang gajinya ia tanggung.

Tak cukup sampai di situ, Ely Sukaesih tiba-tiba menerima SMS dari seseorang untuk Putri.

"Dari Bapak H.Abdul Ghafur Mas'ud dia menghadiahkan satu buah rumah dan satu buah mobil untuk Putri," kata Elvy Sukaesih.

Kabar itu langsung disambut gembira oleh penonton. Putri yang memang sedang tidak dalam kondisi prima pun tiba-tiba pingsan. Igun menangis haru dengan hadiah yang diterima Putri, "Aku kasian aja gitu liat dia tadi... nggak ngerti deh."

Tidak ada komentar: