Minggu, 28 Mei 2017

Jadi Juara 'D'Academy Celebrity 2', Tia AFI Siap Melaju ke 'D'Academy Asia'

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Ajang D'Academy Celebrity 2 telah masuki babak Grand Final tadi malam (25/5/2017) di Indosiar. Dimana Tia AFI berhasil keluar sebagai juara dan mengalahkan saingannya Gabriel Harvianto.

Tia berhasil mengalahkan Gabriel dengan total perolehan SMS sebesar 52.69%. Sementara Gabriel berada di posisi kedua dengan perolehan SMS terakhir sebesar 47.31%.

Rasa syukur pun diucapkan Tia. Baginya kemenangannya di D'Academy Celebrity 2 merupakan kesempatan kedua yang ia dapat setelah Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Season 2.

"Alhamdulillah, Terima kasih Allah SWT. Ini kesempatan kedua saya setelah AFI. Saya dipercaya lagi di sini oleh masyarakat Indonesia. Tidak mudah langkahnya. Benar-benar tidak mudah di Dangdut Academy Celebrity 2 ini. Karena harus benar-benar berjuang," ucap Tia.

Foto: vidio

"Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Terima kasih Indosiar yang kasih kesempatan untuk saya. Ini langkah awal karena nanti melangkah ke D'Academy Asia," ucap Tia lagi.

Atas kemenangannya tersebut, Tia berhasil bawa pulang trofi dan uang sebesar Rp100 juta. Selain itu Tia juga akan bersiap untuk ajang D'Academy Asia bersama para pemenang D'Academy 4, Fildan dan Putri.

Selamat, untuk Tia AFI!

Tidak ada komentar: