Minggu, 28 Mei 2017

Diumumkan sebagai Juara 'D'Academy 4', Fildan Jatuh Pingsan

| Editor : Hermina Utami
iyaa.com | Jakarta: Setelah melewati kompetisi yang panjang dan sengit, D'Academy 4 akhirnya melahirkan bintang baru tadi malam (19/5/2017). Gelar juara pertama D'Academy 4 diberikan kepada Fildan.

Bersaing ketat dengan Putri, Fildan unggul dalam perolehan SMS. Ia mendapat 52,09%. Sementara itu Putri yang menjadi juara kedua memperoleh 47,91%.

Panggung D'Academy 4 pun riuh dengan sorakan para pendukung Fildan dan Putri. Sesaat Fildan tampak syok namanya disebut sebagai juara. Para juri D'Academy 4 merangkulnya dan tiba-tiba saja kontestan asal Bau Bau itu jatuh pingsan.

"Karena kesehatannya kurang baik," kata Rina Nose. Fildan langsung dibawa ke belakang panggung untuk mendapat penanganan medis.

"Tidak hanya Fildan, tapi kami ucapkan selamat kepada seluruh pendukung yang setia menemani Fildan," kata Gilang Dirga.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," sambung Rina Nose. "Begitu juga dengan pendukungnya Putri kami ucapkan terima kasih."

Sebagai juara pertama D'Academy 4 , Fildan berhak mendapat uang sebesar Rp250 juta dan juga lagu kemenangan yang diciptakan Rita Sugiarto. Putri asal Balikpapan mendapat uang Rp100 juta. Juara ketiga diraih Aulia asal Pontianak yang mendapat hadiah sebesar Rp50 juta.

"Buat semua pendukung saya dari seluruh Indonesia, makasih banyak sudah mendukung saya," ucap Fildan yang akhirnya masuk ke panggung dengan kursi roda. "Tanpa kalian saya bukan siapa-siapa," katanya dengan suara lemah.

Selamat, Fildan!

Tidak ada komentar: