Jumat, 02 Juni 2017

Aji Santoso Ingatkan Arema Jangan Remehkan Persija

Rabu, 31 Mei 2017 | 13:21 WIB Oleh Suryanta Bakti Susila,Lucky Aditya (Malang)
Aji Santoso Ingatkan Arema Jangan Remehkan Persija
Photo : Para pemain Arema merayakan gol
VIVA.co.id – Pelatih Arema FC Aji Santoso enggan meremehkan Persija Jakarta meski dalam tren negatif dalam beberapa laga terakhir. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat, 2 Juni 2017.
"Walau Persija beberapa kali pertandingan tidak menang posisinya lagi di bawah Arema, tapi bukan berarti Arema akan mudah mengalahkan Persija," kata Aji Santoso, Rabu, 31 Mei 2017.
Aji Santoso menargetkan anak asuhnya untuk mendapat poin melawan Persija, minimal mendapat hasil imbang. Ia menginginkan anak asuhnya tampil penuh kerja keras seperti saat mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di pekan ke 8.
"Jika pemain bisa mendapatkan poin di sana paling tidak seri atau menang anak-anak harus kerja keras seperti saat lawan Mitra Kukar di pekan ke 8 kemarin," ujar Aji Santoso.
Aji mengingatkan pemainnya untuk terus berjibaku sepanjang pertandingan jika ingin meraih poin lawan Persija. "Semua pemain harus berjuang harus berjibaku sepanjang pertandingan. Saya yakin kalau anak-anak tampil ngotot dan maksimal Insya Allah dapat poin lawan Persija," ucap Aji Santoso.
Mantan pelatih Timnas U-22 itu mengatakan Persija sebenarnya mempunyai materi pemain yang bagus. Barisan lini depan Persija patut diwaspadai pemain Arema FC. Hasil yang kurang maksimal dibeberapa laga terakhir Macan Kemayoran hanya faktor kurang beruntung.
"Pemain Persija bagus Persija bukan tim jelek, jujur materi pemainnya juga bagus-bagus, pemain depannya juga berbahaya, mereka hanya kurang beruntung saja. Kita harus memanfaatkan itu, saya ingatkan ke anak-anak kita tidak akan bisa mengalahkan Persija kalau tidak tampil berjuang dan maksimal," papar Aji Santoso.
Aji mengingatkan anak asuhnya agar memiliki kemauan untuk menang yang lebih besar dari pemain Persija. Sebab, menurut Aji Santoso jika pemainnya hanya mengandalkan skill tanpa semangat juang tinggi tidak akan bisa meraih hasil maksimal.
"Kemauan menang harus lebih besar dari pemain Persija. Pemain harus tampil dengan motivasi tinggi dan tampil berjuang kalau hanya mengandalkan skill tidak akan bisa meraih hasil maksimal," kata Aji Santoso.

Tidak ada komentar: