Rabu, 26 Juli 2017

Laris Manis, PSM Hingga Persebaya Incar Pemain Arema FC

25-07-2017 21:46
Laris Manis, PSM Hingga Persebaya Incar Pemain Arema FC
Arema FC © Wearemania

Bola.net - Penampilan Arema FC yang belum stabil pada putaran pertama Liga 1 tak membuat nilai para pemain mereka anjlok. Sebaliknya, pemain Arema FC justru laris manis pada bursa transfer paruh musim ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sudah banyak menerima tawaran dari klub-klub lain. Mereka, menurut Ruddy, mengungkapkan keinginan untuk memakai jasa para penggawa Arema pada putaran kedua mendatang.

Menurut Ruddy, tawaran yang masuk ke manajemen Arema berasal dari berbagai klub. Tak hanya klub-klub Liga 1, peminat penggawa Arema juga datang dari klub Liga 2.

"Sudah ada banyak klub yang menghubungi saya untuk meminjam pemain-pemain Arema. Untuk Liga 1, ada permintaan dari PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar," ujar Ruddy.

"Di Liga 2, ada Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persibat Batang, Metro FC, PSIS Semarang dan Cilegon," ia menambahkan.

Ruddy sendiri tak mau mengumbar siapa saja pemain yang bakal dipinjamkan ini. Namun, ia menyebut peminjaman ini untuk memberi pemain-pemain tersebut lebih banyak kesempatan bermain.

"Silahkan dianalisa saja siapa saja pemain yang jarang dimainkan. Mereka bisa pemain senior dan juga junior. Ada dua atau tiga pemain yang akan dipinjamkan," ucapnya.

"Kami tak khawatir mereka lepas karena untuk pemain lokal, terlebih pemain muda, kami punya kontrak panjang," tukasnya. (den/asa)

Tidak ada komentar: