Jumat, 07 Juli 2017

Perkecil Payudara Jadi Alasan Petenis Seksi Ini Capai Titik Istimewa

Rabu, 05 Jul 2017 00:10 | editor : Irawan Dwi Ismunanto
Simona Halep mengaku memperkecil payudaranya karena mengganggu
Simona Halep mengaku memperkecil payudaranya karena mengganggu (Express)

JawaPos.com - Bermain tenis memang membutuhkan kecepatan, kekuatan, dan presisi yang menawan. Sehingga bentuk detail tubuh seperti apapun akan sangat memengaruhi.
Sebuah fakta menarik diungkapkan salah satu petenis cantik nan seksi Romania yang juga menjadi sosok yang cukup disegani di dunia tenis saat ini, Simona Halep.
Halep ternyata melakukan operasi pengecilan payudara untuk mencapai performa terbaiknya. Bahkan hal tersebut sudah dilakukan pada 2009 lalu. Memiliki ukuran payudara normal 34DD, kali ini payudaranya menjadi 34C.
Itu menjadi sebuah putusan tepat karena Halep naik menjadi peringkat empat dunia kala itu dan sekarang berada di peringkat dua dunia.
"Kemampuan saya untuk bereaksi cepat sangat buruk dan payudara saya membuat semua menjadi tidak nyaman," ujarnya kepada Express.
Meski begitu, Halep mengakui seandainya tak menjadi petenis pun, dia akan tetap mengecilkan payudara karena ukuran yang terlalu besar ternyata mengganggu.
"Saya tak menyukai payudara saat itu dalam kehidupan sehari-hari juga. Saya rasanya akan tetap operasi jika tidak menjadi atlet. Masalah utama saya adalah berat badan kala itu," pungkas dia. (rap/JPG)

Tidak ada komentar: