Minggu, 09 Juli 2017

Promotor: Mayweather versus McGregor Gunakan Aturan Tinju

, CNN Indonesia
Jumat, 19/05/2017 05:02 WIBPromotor: Mayweather versus McGregor Gunakan Aturan Tinju
Jakarta, CNN Indonesia -- Promotor tarung bebas, Dana White, menyatakan jagoannya di arena oktagon, Conor McGregor telah mengajukan proposal untuk pertarungan melawan juara dunia tinju kelas berat Floyd Mayweather.

Promotor: Mayweather versus McGregor Gunakan Aturan TinjuFloyd Mayweather Jr. (Reuters/Steve Marcus)
Seperti dilansir AFP yang mengutip pernyataan White di saluran televisi TNT, 'McGregor telah setuju untuk bertarung dengan aturan tinju bukan tarung bebas. Mayweather sendiri belum pernah terkalahkan di atas ring tinju selama dua dekade kariernya.

Mayweather sendiri saat ini sudah gantung sarung tinju pada 2015 silam, namun White menyatakan McGregor bakal membujuk agar sang juara bertarung dengannya.

"McGregor sudah siap," kata White yang juga presiden UFC tersebut.

"Saya sudah mendapatkan kesediaan dari satu pihak, dan saatnya bekerja mendapatkan persetujuan pihak lain (Mayweather)."

McGregor, meski terkenal sebagai petarung bebas, sosok yang dijuluki 'Ali dari Irlandia' tersebut memiliki lisensi tinju yang didapatkan dari California, Amerika Serikat.

White menyatakan pertarungan dua jawara itu diprediksi dapat mendulang penghasilan hingga US$100 juta untuk Mayweather dan $75 juta untuk McGregor.

Tidak ada komentar: