Kamis, 03 Agustus 2017

Komentar Manajemen Arema FC Setelah Aji Santoso Mundur

Kontributor Malang, Andi Hartik
Kompas.com - 31/07/2017, 17:00 WIB
Aji Santoso (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).
Aji Santoso (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) saat konferensi pers pengunduran dirinya sebagai pelatih Arema FC di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).(KOMPAS.com / Andi Hartik)
MALANG, KOMPAS.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya menerima keputusan Aji Santoso untuk hengkang sebagai pelatih Arema FC.
Hal itu dilakukannya untuk memperbaiki performa Singo Edan, julukan Arema FC, yang belakangan ini gagal memenuhi target.
Sebelumnya, Aji Santoso dikontrak oleh klub selama satu musim. Namun, karena gagal memenuhi target yang telah ditetapkan, Aji memilih mundur sebagai pelatih Arema FC.
"Mempertimbangkan permintaan coach Aji dan melihat situasi dan kondisi terkini di lapangan, demi kebaikan keluarga besar Arema, akhirnya kami mengabulkan permintaan resign dari coach Aji," kata Rudy di Kantor Arema FC, Senin (31/7/2017).
Pertimbangan lainnya adalah dikhawatirkan keluarga Aji merasa tertekan. Sebab, gagalnya Arema FC meraih kemenangan dalam sejumlah laga membuat suporter setia Arema FC kecewa.

Ia mengucapkan terima kasih atas peran Aji selama bersama Arema FC.
Begitu juga dengan prestasi yang telah ditorehkan Aji selama lebih kurang tujuh bulan menjadi kreator permainan Arema FC, yakni gelar Piala Trofeo Bhayangkara 2017 dan Piala Presiden 2017.

Tidak ada komentar: