Jumat, 29 September 2017

Begini Pengakuan Rizky Nazar Soal Cinlok dengan Cut Syifa di Lokasi Syuting Anak Sekolahan !




Copyright ©Instagram/anaksekolahandisctv

Ngaku Hanya Sebatas Teman, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bantah Gosip Cinlok di Sinetron Anak Sekolahan !

Indowarta.com – Sinetron Anak Sekolahan SCTV saat ini tengah digandrungi kawula muda. Dibintangi sederet artis-artis keren Tanah Air seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Cut Syifa, Rizky Nazar dan Megan Domani, sinetron tersebut berhasil membuat pemirsa baper (bawa perasaan).
Anak Sekolahan sendiri menawarkan cerita yang lebih berwarna tentang kisah cinta remaja anak sekolah yang dipenuhi konflik dramatis. Tak ayal sinetron ini langsung jadi favorit anak-anak muda yang suka dengan suguhan sinetron. Selain menampilkan pasangan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Anak Sekolahan rupanya punya satu pasangan yang belakangan ramai jadi perbincangan fans. Pasangan lain yang membuat penonton terbius adalah Cut Syifa dan Rizky Nazar.Copyright ©Instagram/anaksekolahan.sctv

Fans Anak Sekolahan sendiri menilai Syifa dan Rizky bukan hanya serasi di dalam peran, namun juga cocok pacaran di luar akting. Belakangan netizen pun ramai membahas soal keterlibatan cinlok alias cinta lokasi antara Rizky Nazar dan Cut Syifa. Lantas bagaimana tanggapan dua bintang sinetron Anak Sekolahan itu ?
Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media beberapa waktu lalu, Cut Syifa sendiri meras bersyukur dan senang dipasangkan dengan Rizky Nazar di Anak Sekolahan. Mengingat Rizky sendiri memiliki pengalaman berakting jauh lebih banyak ketimbang dirinya. Bahkan nama Rizky Nazar sudah melenggang di layar lebar.
Kalau aku alhamdulillah, dipasangkan sama Kak Rizky. Sudah paling lama pengalaman dan profesional. Kak Rizky juga orangnya baik dan gampang nyambung,” ujar Cut Syifa.Copyright ©Instagram/rizkynazar20

Menariknya, baik Syifa maupun Rizky memiliki karakter yang sama yaitu pendiam. Meski begitu, demi tuntutan peran dan chemistry bisa berjalan dengan baik, keduanya saling mengakrabkan diri. Seiring berjalannya waktu, Syifa pun beberapa kali memberanikan diri untuk mengajak ngobrol bintang film ILY From 38.000 FT tersebut.
Setelah ngobrol lebih banyak, Syifa pun menyadari bahwa Rizky Nazar orangnya sangat asyik. “Karena Kak Rizky pendiam, aku juga sebenarnya pendiam, ya coba membuka omongan. Awalnya sempat nanya sendiri, ajak ngobrol nggak ya?. Eh pas kenal, anaknya asyik banget,” lanjutnya.
Saat ditanya soal kedekatan mereka di lokasi syuting, Cut Syifa menegaskan bahwa kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan Rizky Nazar semata-mata hanya sebatas teman.
Biasa saja kok (tidak sedang pendekatan), kita memang suka bareng-bareng. Sama teman-teman (pemain lain Anak Sekolahan) juga,” pungkas Cut Syifa.

Tidak ada komentar: