Jumat, 29 September 2017

Lebih Memilih Pacaran dengan Nadira Adnan !

Lagi PDKT, Rizky Nazar Akan Pacari Nadira Adnan ?

Indowarta.com – Pesona ganteng Rizky Nazar memang sanggup menaklukkan hati banyak wanita. Belakangan aktor satu ini tengah menjadi sorotan karena penampilannya dalam sinetron terbarunya, Anak Sekolahan.
Muncul dalam Anak Sekolahan yang tayang di SCTV, Rizky Nazar seakan memiliki magnet untuk menarik perhatian penggemar. Bukan hanya itu saja, Rizky pun dikabarkan terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya, Cut Syifa.Saat dikonfirmasi, baik Rizky Nazar maupun Cut Syifa membantah isu tersebut. Menurut mereka kedekatan yang terjalin semata-mata untuk membangun chemistry di sinetron yang mereka bintangi.
Copyright ©Instagram/anaksekolahandisctv
Tepis soal kedekatannya dengan Syifa, rupanya bintang film “Magic Hour” itu tengah dikabarkan dekat dengan wanita lain. Pemeran Pandu di sinetron Anak Sekolahan itu dirumorkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi muda asal Malaysia, Nadira Adnan. Benarkah ?
Kabar tersebut muncul setelah Nadira Adnan kepergok menemani Rizky syuting. Lantas apa kata Nadira saat disinggung mengenai hubungannya dengan Rizky Nazar ?
Rupanya Nadira Adnan langsung menampik kabar pacaran dengan Rizky. Gadis kelahiran London itu menegaskan bahwa statusnya dengan Rizky sampai saat ini hanya sebatas teman. Meski begitu, Nadira sendiri tak menutup kemungkinan pacaran dengan aktor 19 tahun tersebut.
Kita dekat sebagai teman. Kalau lebih dari temen, ke depannya yang tahu hanya Allah,” kata Nadira Adnan.
Copyright ©Liputan 6/Showbiz
Lebih lanjut, Nadira sendiri menyebut bahwa dirinya dan Rizky saling mendukung karir masing-masing, seperti yang dilakukannya saat menghadiri premier film terbaru Rizku Nazar, London Love Story 2.
Kalau dibilang care, karena proporsinya aku lagi support dia. Kita lihat aja ke depannya kayak gimana,” pungkasnya.
Tak dipungkiri oleh Nadira, bahwa Rizky Nazar merupakan seorang cowok yang baik dan pengertian dan juga peduli pada teman-temannya. “Banyak sih (kelebihan Rizky Nazar), dia baik banget, sangat pengertian dan selalu ada buat semua teman-temannya. Dia juga bekerja itu yang paling Dira lihat,” tambah Nadira Adnan.
Lantas apakah Rizky Nazar akan memilih Nadira Adnan ketimbang Cut Syifa ?

Tidak ada komentar: