Jumat, 15 September 2017

Cerita Lain Tentang Prajurit TNI Bantu Polwan yang Bikin Gagal Fokus

Niken Purnamasari - detikNews
Cerita Lain Tentang Prajurit TNI Bantu Polwan yang Bikin Gagal Fokus Foto: Instagram puspentni 
Jakarta - Romantisme bak di film tergambar dari aksi prajurit TNI dengan polwan ini. Dengan sigap, prajurit bernama Serda Yuliyanto membantu Bripda Oryza mengganti ban mobil yang bocor. Netizen banyak yang melihat aksi itu sebagai hal yang menyentuh. Ada juga yang malah gagal fokus.

Dari foto yang diunggah lewat Instagram @puspentni, Serda Yuliyanto yang baru saja pulang apel bertemu dengan Bripda Oryza di pinggir jalan. Dia melihat Oryza tengah kesulitan sebab ban mobilnya bocor. Dengan sigap, Yuliyanto dengan sigap langsung membantu Oryza untuk mengganti ban mobil yang bocor. Aksi itu mengundang perhatian pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut
Knalpot mobil yang bikin netizen gagal fokus. Knalpot mobil yang bikin netizen gagal fokus. Foto: Instagram puspentni
"Babinsa Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar Serda Yuliyanto membantu mengganti ban Mobil Bripda Oryza anggota Polres Karanganyar yang mengalami kebocoran ban mobil saat melaksanakan tugas dalam membantu mengatur lalu lintas di seputaran Alun-alun Karanganyar," tulis akun @puspentni.Rupanya bukan cuma aksi 'romantis' itu saja yang mengundang perhatian dari netizen. Ada yang gagal fokus pada knalpot mobil yang dikendarai oleh Oryza. "Itu mobil polisi? Kenapa knalpot nggak standar?" kata seorang netizen di kolom komentar Instagram puspentni.
Cerita Lain Tentang Prajurit TNI Bantu Polwan yang Bikin Gagal FokusRomantisme bak di film tergambar dari aksi prajurit TNI dengan polwan ini. Ada netizen yang malah gagal fokus. Foto: Puspen TNI.
"Salfok sama knalpot mobilnya hehe," ujar netizen lainnya.
Namun sebagian besar netizen justru penasaran dengan status Yuliyanto dan Oryza. Apakah keduanya telah memiliki pasangan atau tidak. Jika belum memiliki pasangan, netizen berharap keduanya merajut hubungan usai aksi 'romantis' mengganti ban itu. Dan kemudian mereka hidup bahagia selamanya," kata netizen. "Ayo jadian saja," tulis seorang netizen lainnya.
(nkn/van)

Tidak ada komentar: