Sabtu, 02 September 2017

Inilah 5 Fakta Fitri Tamara, Sosok Juara Bintang Pantura 4 Asal Banyuwangi yang Jarang Diketahui Publik!

Inilah 5 Fakta Fitri Tamara, Sosok Juara Bintang Pantura 4 Asal Banyuwangi yang Jarang Diketahui Publik!

0
1095
Fitri Tamara
Copyright ©Instagram/fitri_tamara
Oketekno.comAjang pencarian baket bernyanyi dangdut Bintang Pantura 4 telah berakhir. Kali ini yang menjadi juara adalah wanita cantik bernama Fitri Tamara, seperti apa sosoknya?
Belakangan nama penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu memang tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya selain pandai bernyanyi penampilannya juga terlihat cantik serta menawan.
Terlebih setelah wanita yang satu ini berhasil menyabet juara satu dalam ajang kontes dangdut di Indosiar tersebut. Titel juara satu itu sudah didapatkan dalam malam Grand Final Bintang Pantura 4 pada Minggu, 27 Agustus 2017 kemarin.

Anak didik dari Inul Daratista ini berhasil menlaju ke babak grand final bersama rekan satu timnya yang lain taitu Ratu dari Tegal. Dua kontestan lain adalah Qiki anak didik dari Iyeth yang berasal dari Garut.
Grand finalis lainnya adalah anak didik dari Nassar yaitu Aly Aksyar yang datang dari Ciamis. Namun yang paling menarik perhatian pada acara kemarin tetaplah sang juara yaitu Fitri Tamara.
Fitri Tamara
Copyright ©Instagram/fitri_tamara
Penyanyi yang satu ini berhasil meraup polling SMS terbanyak ketimbang tiga finalis lainnya. Karena pencapaian tersebut akhirnya Fitri berhasil mendapatkan uang hadiah senilai Rp 100 juta rupiah.
Namun keberhasilan wanita cantik yang satu ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Perjuangannya demi meraih gelar juara didapat dengan cara yang luar biasa dan penuh perjuangan.

Tidak ada komentar: