Jumat, 29 September 2017

Maukah Cut Syifa diminta Jadi Pacar Rizky Nazar?



Indowarta.com – Siapa yang tiak mengenal aktris muda dan berbakat Cut Syifa ?? Semenjak membintangi sinetron bertajuk Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu berhasil membuat namanya kini semakin di terkenal.
Tak hanya memiliki bakat acting, gadis kelahiran Bekasi ini juga memiliki wajah yang cantik. Bahkan tak sedikit pula yang mengidolakan pemeran tokoh Kasih ini. Semenatra itu berkat acting apiknya di sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona itu membuat gadis yang karab disapa Syifa ini yang identic image artis kelas B menjadi naik pangka menjadi artis kelas A.
Kepopuleran dari Syifaa ini semakin malambung berkat chemistry yang ia bangun bersama lawan mainnya  di sinetron Anak Sekolahan yakni Rizky Nazar yang mana ia memerankan seorang pria SMA bernama Pandu.
Chemistry yang mereka bangun pun nampaknyan telah sukses membuat penonton terbawa perasaan alais baper. Saking bapernya dengan acting kaduannya, para penonton khusnya bagi penggemar keduannya meminta Cut Syifa dan Rizky Nazar untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di dunia nyata.Copyright ©Instagram/anaksekolahan.sctv


Saat di jumpai di lokasi syuting sinetron garapan sinemArt tersebut yang terletak di Cibubur belum lama ini, Syifa mengaku bahwa ia mengetahui jika penonton merasa terbawa dengan acting yang ia bawakan bersama dengan bintang film London Love Story 2 itu.
Melihat banyak penggemar yang meminta ia dan Rizky untuk menjalin hubungan asmara di luar lokasi syuting, Syifa pun menanggapinya dengan positif. Ia merasa bhawa itu merupakan sebuah bukti bahwa ia telah sukses memerankan karakter yang ia bawakan.
Selain itu Cut Syifa juga merasa tidak masalah ketika banyak fans yang menjodohkannya dengan lawan mainnya itu, bahkan ia sangat senang. “Berati aku sama kak Rizky berhasil meranin tokoh pandu dan kasih, aku sih senang-senang aja”Pungkasnya.
Kendati senang di jodohkan dengan seniornya itu, Syifa tidak bisa menyanggupi permintaan penggemar. Meskipun demikian Syifa tidak malu-mau dalam memberikan pujian kepada Rizky Nazar. Dimatanya Rizky adalah sosok yang baik dan mudah dalam bergaul.
Selama lebihd aeri satu bulan lamanya menjalani syuting barang, Cut Syifa mengaku beberapa kali menjalani adegan yang berkesan salah satunya adalah adegan ia digendong oleh pemilik nama Rizky Nazar Mubarak Basloom.

Tidak ada komentar: