Jumat, 29 September 2017

Rizky Nazar dan Cut Syifa Akan Lakoni Sinetron Baru?

Waah,, Rizky Nazar dan Cut Syifa Akan Lakoni Sinetron Baru? Apasih Judulnya?

Indowarta.com – Sejak keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Anak Sekolahan, sosok Rizky Nazar dan Cut Syifa sering kali dijodohkan oleh para penggemar.
Bagaimana tidak, kedua pemain ini mampu chemistry begitu apik yang mampu membuat para penonton baper alias terbawa perasaan. Namun sayangnya, saat ini sinetron yang tayang di SCTV itu sudah tamat.Tentu saja hal ini membuat netizen merasa rindu akan akting yang ditampilkan oleh dua pemeran Pandu dan Kasih dalam sinetron Anak Sekolahan itu. 

Tapi jangan terus-terusan galau ya guys, tenang saja rasa rindu kalian sepertinya akan segera terobati. Pasalnya dua bintang muda Tanah Air ini dikabarkan tengah sibuk menjalani kegiatan syuting bersama baru-baru ini.
Namun project terbaru yang di jalani oleh Rizky Nazar dan dara cantik berusia 18 tahun itu bukan project untuk sinetron stripping, melainkan TVM baru.
Dari kabar yang beredar, TVM yang mereka mainkan ini bertajuk ‘Ketika Gadis Jatuh Cinta’. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya foto Rizky dan Syifa yang telah beredar luas di media sosial Instagram.
Copyright ©Instagram/sinemartcommunity
Di salah satu foto yang di unggah oleh akun fanbase milik SinemArt inu, terlihat Syifa memakai seragam sekolah anak SMA. Sedangkan Rizky nampak hanya duduk santai di lokasi syuting sembari mendengarkan musik.
Namun sayangnya hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai ulasan sinopsis TVM yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa ini. Selain foto, beredar pula video yang memperlihatkan proses pengambilan gambar.
Dalam unggahan video itu terlihat Rizky dan Syifa menjalani adegan syuting di jalanan. Rupanya hal ini justru membuat netizen makin tak sabar untuk segera kembali melihat akting manis Rizky Nazar dan Cut Syifa.
“alhamdulilah, pingin buru2 lyt Rizky syifa acting natural dan suara yg mengena bgt mudh2n hdrny mreka akan menghdrkn warna baru di dunia tv kt sprt yg terdahulu mreka # Rindu lyt tontonan dngn murni acting bukn krn ada apa2ny di blik acting … Amin YRA …@sinemartcommunity@sctv #dukung talenta anak bangsa” Ucap salah satu netter.

Tidak ada komentar: