Rabu, 11 Oktober 2017

Aditya Rela Menempuh Perjalanan Enam Jam Mengejar Audisi Liga Dangdut Indonesia

Aditya Rela Menempuh Perjalanan Enam Jam Mengejar Audisi Liga Dangdut Indonesia
banjarmasinpost.co.id/isti rohayantiaudisi calon liga dangdut Indonesia 2017 
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Liga Dangdut Indonesia yang diadakan oleh saluran televisi Indosiar buka pendaftaran audisi calon liga dangdut Indonesia 2017 di depan eks kantor gubernur Jalan Sudirman, Banjarmasin, Minggu (8/10/2017).
Puluhan pendaftar laki-laki dan perempuan tampak antre di depan meja pendafataran pada jalur yang telah disediakan oleh panitia. Penampilan fisik mereka pun maksimal di acara audisi tersebut. Mulai dari pakaian hingga dandanan.

Dari informasi yang tertulis di baliho pendaftaran, audisi Liga Dangdut Indonesia itu dibuka sejak pukul 07.00-15.00 wita. Peserta pun disediakan formulir pendaftaran dan melengkapi sejumlah persyaratan yang ditentukan.
Tak hanya warga Banjarmasin yang mengikuti acara tersebut. Aditya, warga Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan juga datang mengikuti audisi itu. Ia akui ia jauh-jauh datang dari jarak sekitar 228 km dan waktu tempuh sekitar enam jam hanya untuk mengikuti audisi. Walaupun ketika datang persyaratannya sempat kurang karena ia belum memiliki foto.

"Selain di Banjarmasin ini, waktu pendaftaran di Jakarta kemaren saya juga ikut," ucap Aditya. Ia juga mengatakan kalau ia sudah beberapa kali ikut audisi namun belum lulus.

Tidak ada komentar: