Rabu, 18 Oktober 2017

Cantiknya Istri Sandiaga Uno Saat Pelantikan Anies-Sandi

Hasil gambar untuk cantiknya istri sandiaga unoChristina Andhika Setyanti , CNN Indonesia | Senin, 16/10/2017 16:08 WIB
Cantiknya Istri Sandiaga Uno Saat Pelantikan Anies-Sandi Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno terlihat memakai kebaya putih saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Senin (16/10) menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan calon gubernur- wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pasangan Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Djarot Saiful Hidayat.

Di acara pelantikan calon pemimpin baru DKI Jakarta ini, Anies dan Sandi akan menggunakan baju safari dinas putih dengan kemeja putih di bagian dalamnya. Baju dinas Anies dan Sandi ini akan dilengkapi dengan dasi hitam dan topi hitam dengan tambahan lambang Garuda di bagian depannya.

Namun, tak cuma Anies dan Sandi yang tampil dengan baju putih. Nur Asia Uno, sang istri dan anaknya Sulaiman Saladdin Uno juga kompak berbaju putih.

Sulaiman Saladdin Uno, anak ke-3 Sandi dan Nur Asia menggunakan kemeja putih dengan garis hitam tipis di bagian kancingnya.


Gambar terkait
Tampilan yang sedikit berbeda diberikan oleh istri Sandi Uno, Nur Asia Uno. Dalam akun instagramnya, Nur Asia terlihat menggunakan kebaya putih dengan belahan leher rendah yang dilapisi dengan baju dalam putih yang menutupi area leher.

Berdasar pengamatan CNNIndonesia.com, kebaya yang dipakainya terlihat bergaya kebaya betawi dengan tambahan detail bordir kerancang di bagian kerah depan, bagian bawah, dan siku kebayanya.

Nur Asia memadukan kebaya putih ini dengan jilbab sederhana berwarna biru mint polos dengan detail lilitan di bagian leher. Gaya jilbab yang dipakainya terlihat seperti gaya jilbab yang dipakainya sehari-hari.

Warna jilbab biru mint ini dipilih untuk menyesuaikan dengan warna kain batik berwarna dominan hitam dengan motif berwarna kehijauan.

Dia melengkapi tampilannya dengan menambahkan beberapa aksesori seperti jam tangan dan cincin mutiara putih. Dia juga menggunakan aksesori semacam bros tiga susun dengan bentuk bulat.

Dalam akun instagramnya, Nur Asia Uno juga terlihat memakai riasan yang sederhana. Lipstik merah dan bulu mata serta alis yang sempurna menjadi pelengkap tampilannya.

"Mohon doanya hari ini agar proses pelantikan berjalan lancar, aamiin YRA," tulis Nur Asia. (chs)

Tidak ada komentar: