Rabu, 11 Oktober 2017

Foto Maia Estianty Bersama Bule Ini Bikin Gaduh Warganet

Foto Maia Estianty Bersama Bule Ini Bikin Gaduh Warganet
instagram
Maia Estianty berfoto bersama Michael Coste dalam sebuah ruangan serba merah di Paris, Perancis.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Potret Maia Estianty yang berfoto bersama Michael Coste dalam sebuah ruangan serba merah di Paris, Perancis bikin gaduh.
Warganet pun ramai membicarakan foto yang diposting dalam akun instagramnya, @maiaestiantyreal pada Rabu (4/10/2017) malam memicu beragan komentar dari para netizen.
Para penggemar Maia-sapaannya, berharap agar mantan istri Ahmad Dhani itu dapat cepat meresmikan hubungan mereka.
Misalnya @aprlnidwt yang menggoda Maia jika Michael merupakan orang spesial bagi Maia.
"Ciye bunda someonenya yaa @maiaestiantyreal," tulis remaja berkerudung itu.

Begitu juga Marry lewat akun @marry_anne_dhana yang menilai jika Ibu dari Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodie jaelani itu sangat serasi bersama Eksekutif merek tas ternama itu. "Cucokk," tulisnya singkat.
Namun tidak berselang lama, postingan yang disukai sebanyak 36.619 dan dikomentari ratusan netizen hingga Kamis (5/10) itu memicu perdebatan antar netizen yang diduga merupakan pengagum Maia dengan penggemar Mulan Jameela.
Adu komentar terlihat dipicu dari sejumlah komentar miring dari netizen yang diduga merupakan penggemar Mulan Jameela yang menganjurkan Maia harus move on pasca dicerai Ahmad Dhani sejak 23 September 2008 silam.
Seperti percakapan @wulandarirohma yang berharap hubungan Maia dengan Michael dapat langgeng.
"Smoga langgeg iya Bunda maia seperti bisnis nya..," tulis @wulaohma yang dibalas @herawati.riana28 '@wulandarirohma di baca captionnya mba bff (best friend forever) mba'.
Komentar lainnya disampaikan oleh @ucihasasuke89 yang menghaku bosan dengan kabar percintaan Maia, sementara hingga kini maia belum juga menikah.
"Bosen dinikahin jg kaga," tulis @ucihasasuke89 yang dibalas @ri2ratih '@ucihasasuke89 Sirik!!!, ngakunya jg best friend.. Bukan kekasih... Weeekk gagal paham'.
Komentar @ri2ratih pun dibalas @ucihasasuke89 yang mengaku tidak cemburu, tetapi Maia yang menurutnya dekat dengan sejumlah pria justru tidak pernah dinikahi.
"Bukanya sirik bunda katanya deket sana sini tp ga perna dinikahin," balas @ucihasasuke89 yang dibalas berturut-turut oleh @kdandira_.
"@ucihasasuke89 namanya jg teman masak dinikahin adehhhhhh logika yak," balasnya.
'@ri2ratih, gak ngrti dy sama captionya, wajarlah gagal paham wkwk,' tulisnya lagi.
Sementara @tony_bourdin mendukung komentar @ucihasasuke89 yang menurutnya tidak perlu menikah lagi dan menikmati kebahagiaan tanpa batasi pernikahan.
"@ucihasasuke89 lebih baik gitu... Gausah nikah lagi.... Nikmatin kebahagiaan tanpa batas.... Hahaha," tulisnya.

Tidak ada komentar: